Sukses

Lifestyle

Rayakan Perjalanan Cinta ke-20 Tahun, Armand-Dewi Gita Bikin Duet Fenomenal

Fenomena kawin-cerai di kalangan selebritis memang marak, namun tidak semua selebritis mengakhiri rumah tangga di meja hijau. Banyak pula pasangan yang survive bahkan sampai puluhan tahun. Seperti pasangan penyanyi Armand Maulana - Dewi Gita mampu bertahan dengan pernikahan yang akan menginjak usia dua dekade. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(31/8), keduanya membuat sebuah duet untuk merayakan perjalanan cinta mereka ini.

Sebelumnya, pasangan ini sempat ingin mengaransemen lagu hits Gigi, 11 Januari. Namun mereka memutuskan merilis Seperti Legenda karena menurut Dewi lagunya sangat indah dan mereka yakin publik bakal menyukainya karena liriknya yang universal.

Armand Maulana yakin bahwa single duetnya dengan Dewi Gita bakal laris di pasaran. Begitu pula dengan istrinya Dewi yang merasa bahwa lagu ini memiliki aura tersendiri. Banyak faktor yang membuat mereka yakin lagu ini bakal sukses dan patut didengar. Mereka mengandalkan duet pertama kali serta lagunya yang bertemakan perjalanan cinta yang cocok untuk siapa saja.

Keduanya sangat yakin bahwa akan banyak pasangan yang  tersentuh dengan untaian lirik di lagu tersebut. Single Seperti Legenda akan mulai diputar di radio pada 3 September mendatang. Wah jadi tidak sabar untuk mendengarkan bukti cinta dari pasangan yang bisa bertahan sampai 20 tahun ini ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading