Sukses

Lifestyle

Ehem, Ini Nih 5 Cara Ampuh Bikin Si Dia Kangen Terus Sama Anda

Para wanita biasanya lebih mudah rindu pada pasangan. Berbeda dengan pria, umumnya mereka menyembunyikan perasaan rindunya. Terkadang hal ini bisa bikin para wanita kebakaran jenggot, "Duh kenapa sih si dia kayak nggak kangen sama aku?"

Ladies, sesungguhnya kekasih bukan tidak pernah rindu pada kita kok. Hanya saja mereka tidak semudah kita mengungkapkan perasaannya. Mengetahui apakah si dia kangen atau tidak bisa jadi hal yang sedikit rumit dan tricky. Tetapi Anda bisa kok membuatnya rindu pada Anda dengan cara-cara seperti yang dilansir oleh allwomenstalk.com berikut ini:

    Tarik-Ulur

    Ini adalah hal yang tricky, tetapi biasanya berhasil. Jika biasanya Anda tak pernah melewatkan seharipun tanpa bertemu atau menghubunginya, cobalah 1-2 hari 'menghilang' sejenak. Ini akan membuatnya mencari-cari Anda.

    Momen Kebersamaan Yang Menyenangkan

    Jika Anda berdua melewatkan momen kebersamaan yang menyenangkan setiap kali bertemu, ia pasti merindukan hal-hal itu. Temukan hal yang menarik untuk dilakukan bersama. Ketika Anda berdua berjauhan, kenangan tentang momen itu pasti akan terbayang .. Bikin kangen deh!

    Ajakan Kencan di Detik-Detik Terakhir? No!

    Jika Anda ingin si dia merindukan Anda, cobalah untuk menolak halus ajakan kencan di detik-detik terakhir. Ia akan menyadari bahwa Anda punya hal lain yang harus dikerjakan sehingga jika Anda meluangkan waktu untuknya, itu adalah hal yang langka. Jadi, ia akan lebih menghargai waktu Anda.

    Jujur

    Cobalah untuk selalu jujur dan buatlah si dia merasa menemukan belahan jiwanya pada Anda. Jadilah pendengar yang baik, pengertian dan menerimanya apa adanya. Sebaliknya, terbukalah terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan perasaan dan hubungan Anda. Kejujuran, adalah hal yang dirindukan semua orang terhadap pasangannya.

Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk membuat si dia rindu. Apakah Anda punya pengalaman dan tips lain supaya si dia makin lengket dan kangen pada Anda? Yuk bagikan dalam kolom komentar berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading