Sukses

Lifestyle

Dominique & Marshall, Selalu Kompak Menjaga Kesehatan Kulit

Ladies, tak hanya wanita saja yang ingin terlihat kulitnya sehat dan berseri, sekarang ini tidak menutup kemungkinan laki-laki ikut merawat kulit demi menjaga kesehatan  agar tidak kering dan kusam sehingga dapat awet muda dari  usianya.

Seperti pasangan suami istri yang baru saja menikah, Dominique Diyose dan Marshall Sastra. Tepat pada tanggal 16 Agustus 2014 lalu, pasangan wanita cantik dan pria tampan ini menikah. Di usia pernikahan yang baru memasuki tujuh hari ini, Domi dan Marshall mengaku bahwa masih merasakan suasana senang karena telah menjadi pasangan suami istri.

Foto: copyright by Vemale.com

“Lebih happy sih, lebih lucu ya. Pagi-pagi udah ada yang nemenin atau mau tidur juga, mau ngapa-ngapain juga ada yang nemenin. Udah gak sendiri lagi,” ungkap Dominique saat ditemui pada acara SK II di Cacaote Senopati Jakarta Selatan Selasa 26 Agustus 2014 lalu.

“Sekarang ini udah balik ke rutinitas masing-masing ya, tapi suasananya gitu loh ambience-nya di rumah masih auranya senang aja,” tambah Marshall dengan senyuman berbagi cerita bahagia mereka berdua.

Bagi mereka, dengan menjadi pasangan suami istri, selain selalu ada yang menemani, bisa juga saling bertukar pikiran satu sama lain, terutama dalam menjaga kesehatan kulit. Marshall pun mengaku bahwa dirinya, semenjak menikah dengan Dominique, lebih peduli terhadap kulitnya sehingga ia lebih banyak bertanya kepada istirnya.

Foto: copyright by Vemale.com

“Sebelum menikah aku tipe yang gak terlalu memikirkan kesehatan kulit, jadi kaya cuman bersihin muka pakai sabun aja gak detail banget. Domi bawel sih, lebih mengingatkan aja sebelum tidur kalo harus cuci muka,” tutur Marshall.

Dominique pun merasa sebagai perempuan harus merawat kulit. Di samping itu, pekerjaannya juga membutuhkan perawatan kulit agar tetap cantik. Pasangan model ini pun sering bertukar pengetahuan tentang kulit bagus itu seperti apa.

Foto: copyright by Vemale.com
“Karena kan gak cuma wanita saja ya, pria juga butuh. Mereka kulitnya lebih berminyak daripada perempuan, atau yang kering lebih kering daripada perempuan. Sharing gitu aja dan masih banyak juga yang kita obrolin selain kulit ya,” jelas Dominique.

Bagi Domi dan Marshall, dengan bertukar pikiran mengenai hal apapun adalah salah satu cara untuk membuat hubungan suami istri semakin terbuka dan menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

Nah bagaimana dengan Anda dan pasangan? Apakah Anda termasuk pasangan suami istri yang sering bertukar pikiran dan menjaga kesehatan kulit seperti Dominique dan Marshall?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading