Sukses

Lifestyle

Pria Ini Tega Banget, Pura-Pura Diculik Karena Malas Bertemu Pacar

Banyak cara dilakukan pria untuk menghindari pacarnya. Kadang mereka malas bertemu karena capek, memang sedang malas atau alasan lainnya. Banyak kebohongan dilakukan pria, namun ada juga kebohongan yang cukup bodoh. Pria ini mengirim SMS pada pacarnya, mengabarkan dirinya baru diculik. Hasilnya, si pria justru berurusan dengan pihak kepolisian.

Seorang pria di Inggris harus membayar denda karena berbohong pada pacarnya. Pria tersebut mengirim SMS yang mengatakan dirinya baru diculik karena punya hutang. Padahal SMS itu adalah kebohongan, karena si pria sedang berpesta dan tidak mau menemui pacarnya. Karena panik dan percaya pada isi SMS, pacar pria tersebut langsung menghubungi polisi, dilansir oleh Huffingtonpost.com.

Hal Ini Sangat Bodoh dan Tidak Bertanggung Jawab

Hanya perlu waktu yang singkat untuk menemukan pria ini, saat polisi masih menganggap si pria benar-benar diculik. Bahkan teman pria tersebut sempat ditangkap karena dicurigai sebagai penculik, namun teman sang pria dibebaskan karena mengaku ini hanya kebohongan saja.

Setelah dilakukan penyelidikan, baru diketahui bahwa sang pria berbohong. Tentu saja pihak kepolisian tidak menyukai kebohongan ini. "Salah satu hal paling bodoh dan tidak bertanggung jawab adalah peristiwa ini," ujar juru bicara dari pihak kepolisian.

Akhirnya pihak kepolisian menganggap hal ini sebagai laporan kejahatan palsu dan sang pria harus membayar denda. Wah wah.. sudah bayar denda, plus pacar pria ini pasti kesal juga karena sudah membuatnya panik tapi ternyata hanya bohong belaka. Ditambah lagi alasan kebohongan itu karena si pria lebih memilih pesta ketimbang bertemu pacarnya.



(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading