Sukses

Lifestyle

4 Ide Kencan Sederhana Untuk Valentine Anda

Vemale.com- Banyak pasangan memilih untuk pergi makan malam di restoran mahal, atau cafe mungil nan romantis, namun tidak semua orang mampu dan mau menghamburkan uang demi Valentine. Untungnya banyak ide sederhana tapi romantis untuk pasangan beranggaran ketat. Mereka yang belum memiliki rencana khusus bisa mempertimbangkan salah satu dari ide Valentine sederhana bersama pasangan.

Memasak Bersama

Tahun ini cobalah untuk memilih cara yang lebih menyenangkan daripada sekedar makan malam di sebuah restoran. Cari resep masakan mudah dan dapat dilakukan bersama pasangan. Anda akan menikmati memilih resep, belanja hingga memasak bersama. Anda dan pasangan akan memiliki banyak waktu membuat sendiri makan malam Valentine Anda, dan menikmatinya di rumah sendiri. Memasak bersama bisa menjadi sangat romantis, dan hubungan Anda akan tumbuh lebih dekat saat Anda bekerja dalam tim.

Aktivitas Luar Ruangan

Jika Anda dan pasangan menyukai beraktivitas di alam bebas, Anda bisa pergi ke pegunungan atau daerah berhawa dingin. Berjalan-jalan atau bersepeda menikmati udara segar pegunungan adalah sebuah cara yang menyenangkan dan menarik untuk selalu bersama-sama di hari kasih sayang. Setelah itu Anda dapat menikmati malam, tenang dan romantis dengan membuat cokelat panas sambil melihat bulan.

Bioskop At Home?

Pilihlah masing-masing satu judul film romantis favorit menurut Anda dan pilihan pasangan Anda. Habiskan malam dengan duduk berpelukan di sofa sambil menonton film pilihan Anda berdua. Cukup delivery masakan cepat saji, tambahkan lilin dan bunga di ruang tv akan menciptakan suasana romantis dengan sederhana. Ini gaya yang sangat casual bukan?

Taman Hiburan

Jika Anda dan pasangan Anda menyukai tantangan, pilihlah taman hiburan. Sejenis Dufan, atau waterbom, bisa dimasukkan dalam daftar. Rasakan sensasi ketegangan bersama pasangan di wahana-wahana petualangan, dan setelah itu nikmati es krim sambil duduk berdua di bawah rindangnya pepohonan. Anda akan menikmati waktu yang lebih berharga bersama pasangan.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading