Sukses

Lifestyle

5 Alasan Wanita Mempertahankan Hubungan Walau Pacarnya Bersikap Buruk

Saat wanita sudah jatuh cinta, ia bisa mengabaikan banyak hal. termasuk, logika dan realita. Semuanya tertutupi oleh manisnya hubungan dan komitmen untuk saling mencintai. Sekalipun tersakiti, mereka merasa itu bisa dihadapi.

Kalau ada wanita yang sudah cinta mati seperti ini, sulit baginya untuk berpikir akan perpisahan. Ada kalanya kita jadi memilih untuk menutup mata dan telinga akan apa yang ada. Dan untuk meyakinkan diri sendiri atau orang lain bahwa pilihannya ini benar, mereka sering menggunakan alasan seperti ini.

    Dia Akan Berubah

    Wanita percaya bahwa sikap buruk sang pacar tak selamanya. Setidaknya, demi mereka maka sang kekasih akan berubah. Sayangnya, tak semua orang sama dalam perkataan dan perbuatan. Saat pria tak kunjung berubah artinya mereka memang tidak cukup motivasi untuk benar-benar mencintai Anda. Hal seperti ini yang mendesak seorang wanita berpikir berkali-kali untuk mau mengambil keputusan yang menyakitkan.

    Walau Dia Seperti Itu Dia Sayang Padaku

    Because woman love bad boys, maka saat sedang cinta buta, wanita agak bingung antara bad boy yang baik dan bad boy that really really bad. Kalau seorang pria memang sayang pada wanita, ia tidak akan menyakitinya. Kalaupun ada hal yang kelihatan buruk ia lakukan, maka ia punya alasan dan itu tentang hubungan cinta ini atau tentang kekasihnya.

    Dia Orang Yang Penting Buatku

    Perasaan ini timbul karena rasa takut kehilangan, rasa takut sendiri dan sejenisnya. Ini membuat wanita tersebut memandang putus cinta bukanlah pilihan karena itu sama saja membuat hidupnya hampa. Pertanyaannya, apakah dia merasa Anda juga penting buatnya? Kalau iya, semestinya ia tak bersikap buruk demi wanita yang penting dalam hidupnya.

    Hubungan Kami 'Ngalir' Aja

    Hubungan yang mengalir kadang-kadang bisa diartikan hubungan yang sedang mengambang. Terjadi karena pasangan ini memiliki keraguan bahkan tak berani saling membayangkan masa depan alias belum ada tujuan. Tapi karena tak ingin berakhir, beberapa wanita mengatakan bahwa hubungan mereka tanpa status tapi saling peduli atau bisa juga, 'hubungan kami mengalir aja'.

    Tidak Ada Orang Yang Seperti Dia

    Cinta yang seperti ini bisa jadi merupakan ketergantungan. Meski disakiti tapi tak bisa lepas karena hanya orang itu yang pantas di hatinya. Kalau sudah begini, seringkali waktu yang akan menunjukkan dengan datangnya sosok yang lebih baik dan memahami cinta yang sesungguhnya.

Kalau Anda ingin mempertahankan sebuah hubungan cinta, pastikan Anda mempertahankan sebuah hubungan yang layak untuk diperjuangkan. Tapi, jangan tutup mata dan hati Anda kalau memang nyatanya Anda layak untuk orang dan perlakuan yang lebih baik.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading