Sukses

Lifestyle

4 Hal Aneh Dari Wanita Yang Tidak Dipahami Pria

Dunia pria dan wanita berbeda. Walaupun di masa kini banyak wanita menyerukan kesetaraan gender dan tidak dibedakan antara pria dan wanita, tetap saja ada perbedaan.

Kebiasaan-kebiasaan antara pria dan wanita berbeda, kadang ada yang bisa dipahami, ada juga yang tidak. Dari sekian banyak kebiasaan wanita, inilah 4 kebiasaan yang sering tidak mereka pahami.

    Sering Heboh Mencukur/Mencabut Bulu Atau Rambut

    Wanita memiliki standart tinggi terhadap dirinya sendiri. Semakin sering wanita harus bertemu banyak orang, biasanya perawatan tubuh semakin banyak. Mandi dan memakai makeup kadang tidak cukup. Wanita masa kini dituntut bersih dari bulu, kaki yang mulus tanpa bulu dianggap lebih cantik, termasuk bagian ketiak. Para pria biasanya tidak memahami hal ini, bahkan mereka bingung mengapa wanita mau mencukur dan mencabut alis mereka.

    Baik di Depan Banyak Orang Belum Tentu di Belakang

    Satu kebiasaan wanita dalam pertemanan adalah bermanis-manis. Bandingkan dengan pria yang sering berkata kotor di depan teman-temannya, tetapi dianggap sebagai hal yang wajar. Sedangkan wanita sering bermanis-manis di depan temannya dan memanggil dengan sebutan cute. Tapi kadang, di belakang, wanita menjelek-jelekkan temannya sendiri. Hal ini tidak dipahami pria sama sekali, kadang pria merasa ngeri dengan manisnya sikap wanita yang sebenarnya hanya 'akting'.

    Ingin Cantik Tapi Tidak Peduli Efeknya

    Setiap wanita ingin tampil cantik setiap saat, maka ada banyak cara untuk memperoleh pujian cantik. Ada yang rela diet, mengeluarkan banyak uang untuk sulam alis, sampai operasi plastik. Bahkan ada yang nekat memakai krim pemutih abal-abal yang jelas-jelas berbahaya. Kadang pria tak habis pikir dengan obsesi cantik wanita yang tidak mempedulikan efek samping, yang penting cantik.

    Mengedit Foto Supaya Lebih Cantik dan Sempurna

    Di masa kini, memiliki wajah cantik saja tidak cukup, setiap wanita seolah harus punya selfie atau foto yang sempurna. Tidak heran jika aplikasi seperti camera 360 begitu disukai wanita. Padahal foto-foto editan tersebut seringkali menipu. Banyak pria yang kecewa ketika berkenalan dengan wanita yang tampak cantik di foto, tetapi jauh berbeda saat bertemu langsung.

Apakah Anda setuju dengan semua pendapat pria tentang hal ini, ladies?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading