Sukses

Lifestyle

Hatiku Hancur, Tunanganku Pura-Pura Mati Agar Tidak Menikahiku

Hati wanita mana yang tak hancur saat mengetahui calon suami yang akan dinikahinya membohonginya, terlebih pria itu membohonginya dengan cara berpura-pura telah mati.

Kejadian inilah yang dialami oleh Alex Lanchester, seorang gadis Inggris yang berusia 23 tahun. Seperti dilansir Metro.co.uk, hatinya hancur saat menerima telepon mengatasnamakan ayah dari tunangannya, Tucker Blandford, yang mengabarkan padanya bahwa cintanya telah meninggal dunia dalam kecelakaan di Amerika hanya beberapa bulan sebelum hari besar mereka.

Setelah menenangkan dirinya yang terkejut akibat berita itu, Alex menghubungi orangtua Tucker di Amerika untuk menyatakan belasungkawanya, tetapi kemudian dia kembali terkejut saat orangtua Tucker tidak mengetahui apa yang dibicarakannya dan mengatakan Tucker baik-baik saja. Calon ibu mertuanya itu juga berkata dirinya tidak mengetahui rencana anaknya untuk menikah.

Alex dan Tucker saat masih bersama. | copyright Metro.co.uk

Saat itu Alex baru menyadari bahwa dia telah ditipu dan dibohongi. Padahal dia tengah menanti-natikan saat untuk menceritakan persiapan pernikahan yang telah dia buat serta saat untuk bertemu kembali dengan tunangannya yang telah lama tidak dia jumpai.

Alex pun merasa sangat hancur dan tidak tahu apakah dia bisa mempercayai pria lagi setelah ini. Pasangan yang bertemu saat Alex kuliah di Amerika ini berencana menikah tanggal 25 Agustus kemarin, namun rencana tersebut ternyata tidak dianggap serius oleh Tucker.

"Semua tanda peringatan telah ada, seharusnya aku tahu dia tidak akan menikahiku,. Tetapi aku masih muda, jatuh cinta, dan naif," sesal Alex.

Wah, semoga Alex segera move on dan mendapat pengganti yang serius padanya dalam waktu dekat.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading