Sukses

Lifestyle

Orang Yang Pernah Selingkuh, Kemudian Hari Akan Selingkuh Lagi?

Banyak orang yang berpendapat, sekali orang berkhianat atau berselingkuh, akan sulit baginya menjalin komitmen untuk setia. Dan pendapat ini ternyata didukung oleh hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas Denver. Para peneliti mengamati hubungan 484 orang yang belum menikah dalam rentang usia 18-35 tahun. Dan hasilnya menunjukkan bahwa seseorang yang memiliki riwayat selingkuh memiliki kemungkinan 3.5 kali lebih besar untuk melakukan hal yang sama di kemudian hari. Wow!

Penelitian ini menghabiskan waktu cukup lama karena harus mengamati pasangan selama 5 tahun dan mengecek mereka setiap 4-6 bulan untuk bertanya seputar kehidupan cinta mereka, khususnya apakah mereka berselingkuh.[quote]

Tidak hanya mendapatkan hasil mengejutkan yaitu 32 persen orang mengaku pernah berselingkuh, hasil lain yang diperoleh adalah 45% orang yang pernah berselingkuh akan melakukannya lagi. Dan orang yang pernah dikhianati sebelumnya akan menjadi lebih posesif dan mudah curiga.

Karena itu, sangat penting untuk membicarakan dengan pasangan Anda apakah mereka setia tau pernah tidak setia di waktu yang lalu dan adakah kemungkinan mereka akan melakukannya lagi dan juga apa mereka pernah merasakan terkhianati sebelumnya agar Anda lebih bisa memahaminya dan dan dapat menjalin hubungan saling setia.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading