Sukses

Lifestyle

Lamaran Romantis Ala Film Frozen Sukses Membuat Sang Kekasih 'Meleleh'

Hati gadis ini meleleh karena yang dilakukan kekasihnya untuk melamar dirinya. Bagaimana tidak, proses lamaran ala film kesayangan mereka 'Frozen' itu disiapkan dengan usaha sepenuh hati oleh sang kekasih, Brian Davis, tanpa sepengetahuan dirinya.

Brian Davis, 23 tahun, berniat melamar pujaan hatinya, Michelle Sequin, 22, dengan cara yang tidak biasa. Dia sengaja mengambil tema film Frozen, karena pasangan ini telah menonton film ini bersama dan sama-sama sangat menyukainya.

"Kami menonton Frozen bersama saat kencan dan kami berdua jatuh cinta pada film itu. Hal ini memberi ide padaku untuk proses lamaran," kisah Brian, seperti dilansir Dailymail.co.uk.

Pasangan ini telah saling mengenal sejak remaja, dan Brian telah menginginkan Michelle untuk jadi istrinya hari kedua setelah bertemu dengannya.

Michelle terkejut saat dijemput sang pangeran dengan kuda.

Brian menyiapkan lamarannya dengan seksama. Dia membuat baju khusus untuk mereka berdua. Untuk ukuran baju Michelle, dia bekerja sama dengan ibu Michelle agar baju tersebut pas digunakan sang gadis. Dia pun menyewa seekor kuda dan juga meminta ijin pada sebuah penginapan berbentuk kastil untuk menjadi tempat spesial dan juga lokasi makan malam mereka berdua.

Michelle yang tidak tahu apa-apa hanya disuruh mengenakan gaun ala Putri Anna dalam film Frozen yang telah disiapkan. Dia diberitahu akan dijemput untuk makan malam merayakan anniversary mereka yang ke-4. Michelle sangat terkejut ketika pangeran hatinya menjemputnya dengan kuda dan membawanya ke sebuah kastil.

Saat kemudian Brian menyatakan keinginannya untuk menikahi gadis itu di depan kastil, Michelle kembali terkejut, namun, dia langsung mengiyakan keinginan kekasihnya itu.

Bagi Brian, Michelle merupakan putri idamannya sejak lama, dan dia mengharapkan lebih dari sekedar "Happily Ever After" bersamanya.

Semoga bahagia, Brian dan Michelle. Simak juga galeri lamaran ala Frozen mereka di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading