Sukses

Lifestyle

Putus Nyambung? Akhiri Saja Ladies!

Hubungan yang tidak jelas atau on-off ini memang akan sangat mengganggu dan membuat siapa saja merasa galau. Hubungan putus nyambung ini tidak menghadirkan kepastian bagi Anda. Namun, tidak semua hubungan berakhir, ada juga hubungan putus nyambung yang berakhir pada sebuah keseriusan. Akan tetapi sampai kapankah Anda tetap mau bertahan pada hubungan seperti ini? Jika ingin jauh dari kegalauan akan lebih baik untuk mengakhirinya saja. Kali ini Vemale akan menghadirkan tips untuk mengakhiri hubungan tidak jelas ini seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com.

  • Pikirkan semua semua alasan yang membuat Anda harus kembali pada si dia atau menerima permintaan maafnya. Apakah semua alasan itu cukup kuat untuk membuat Anda kembali ke pelukannya? Pikirkan semua yang telah Anda alami dan juga baik buruknya hubungan Anda ini. Jika memang dirasa mengakhiri hubungan ini akan membuat Anda jauh lebih baik maka segera lakukan saja.
  • Coba pikirkan lagi tentang apa keuntungan dan kerugian jika Anda kembali padanya. Dan bagaimana jika Anda mengakhiri hubungan ini saat ini juga. Jika Anda menemukan lebih banyak hal positif di dalamnya, maka tunggu apa lagi Ladies.
  • Anda harus bicara dengannya dari hati ke hati tentang masa depan hubungan kalian. Beri dia kesempatan untuk bicara terlebih dulu dan barulah kemudian Anda yang menyampaikan isi hati Anda kepadanya. Jauhkan semua emosi dan lakukan diskusi yang benar-benar tenang dengannya. Lakukan semua dengan baik-baik dan dengan kepala dingin ya Ladies.
  • Jelaskan semua maksud Anda dengan sangat gamblang. Jangan berbelit-belit dan segera saja beri ketegasan bahwa Anda ingin hubungan putus nyambung ini segera diakhiri.
  • Lepaskan dia sedikit demi sedikit. Berhenti menelepon, kirim kabar dan jarang temui dia. Semua hal tersebut akan membuatnya merasa sebal pada Anda dan menyadari bahwa Anda tidak lagi merasa nyaman bersamanya dan menginginkan hubungan segera berakhir.


Hal yang terpenting untuk mengakhiri sebuah hubungan adalah dengan menemukan cara yang tepat dan juga harus dilakukan secepat mungkin. Teguhkan hati Anda saat melakukannya. Ingatlah bahwa Anda tidak ingin digantung dan menginginkan sebuah hubungan yang stabil.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading