Sukses

Lifestyle

5 Alasan Tersembunyi Kenapa Pria Minta Putus

Ladies, kita harus mengakui bahwa tidak semua hubungan asmara bisa berjalan lancar dan sukses hingga akhir. Ada kalanya, hubungan itu putus di tengah jalan. Tapi yang paling menyakitkan adalah ketika pasangan Anda tiba-tiba minta putus dan tak menjelaskan alasan yang sesungguhnya.

Seperti yang dilansir oleh girlslovestyle.com, setidaknya ada lima alasan kenapa seorang pria minta putus dari pasangannya. Apa sajakah kelima alasan itu? Read the following details!

    Fobia Terhadap Komitmen

    Sejumlah pria merasa tak sanggup menjalani hubungan jangka panjang. Mereka takut terhadap komitmen. Karena rasa takut dan cemas itulah, mereka akan berusaha untuk menghindari hubungan yang terlihat mulai serius. Dan caranya adalah dengan meminta putus.

    Merasa Mendapatkan Terlalu Banyak Kritik

    Setiap orang ingin menjadi dirinya sendiri. Dan kritikan itu perlu dan akan sangat berguna jika memang benar dan sesuai pada tempatnya. Tapi ketika seorang pria merasa dirinya terlalu banyak mendapatkan kritikan, kebebasannya jadi terasa terkekang dan ia ingin sesegera mungkin melepaskan dirinya dari kekangan tersebut. Apalagi jika ia sudah mendapatkan wanita lain yang tampaknya lebih perhatian dan memberikan lebih banyak kebebasan.

    Pengaruh Lingkaran Pertemanan

    Lingkaran pertemanan atau pergaulan juga memiliki dampak yang besar dalam kelancaran sebuah hubungan. Seorang pria yang merasa terganggu dengan teman-teman yang dimiliki oleh kekasihnya akan merasa tak nyaman dan ia akan melepaskan diri dari hubungannya. Begitu pula dengan lingkaran pertemanan yang dimiliki oleh pria itu sendiri. Hasutan teman-teman bisa sangat mempengaruhi keputusannya untuk putus dari Anda.

    Merasa Bosan

    Saat seorang pria sudah merasa bosan dan jenuh dengan hubungannya, ia akan berupaya untuk mencari wanita lain yang tampaknya lebih menarik. Mungkin ini bisa disebut sebagai sifat tidak setia, tapi itulah adanya. Saat hubungan sudah penuh dengan rasa bosan dan monoton, maka putus di tengah jalan bisa sangat mudah terjadi.

    Terbakar Rasa Cemburu

    Seberapa dalam cinta dia pada Anda, tapi ketika ia mulai terbakar rasa cemburu, ia bisa mengambil keputusan untuk minta putus. Cemburu dalam sebuah hubungan mungkin memang perlu, tapi jika rasa cemburu itu sudah berlebihan, hubungan Anda bisa lagi tidak sehat.

Ladies, apakah Anda punya pengalaman diputus oleh kekasih Anda secara tiba-tiba? Sebuah hubungan yang tidak sehat itu perlu dicari akar masalahnya agar bisa tetap berjalan lancar dan tetap langgeng.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading