Sukses

Lifestyle

5 Tanda Anda Sebaiknya Memutuskan Hubungan Dengan Kekasih

Hubungan percintaan memang rumit, ada kalanya Anda merasa berbahagia dengan sang kekasih, tetapi tidak jarang saat-saat sedih dan sulit harus Anda hadapi karenanya.

Putus cinta memang bukan satu-satunya solusi, tetapi, jika semua tanda seperti dilansir Womenshealthmag.com berikut ini telah Anda alami, nampaknya memutuskan hubungan cinta Anda sudah harus Anda lakukan agar dapat hidup bahagia.

    Bertengkar dalam segala hal

    Pertengkaran sangat wajar terjadi dalam menjalani hubungan. Tetapi jika pertengkaran Anda sudah tidak wajar bahkan pada hal-hal sepele, sepertinya ada yang salah dengan hubungan Anda. Bicarakan baik-baik dengan pasangan Anda, jika Anda tidak menemukan solusinya, putus bisa jadi adalah jalan terbaik.

    Lebih nyaman menghindar darinya

    Anda akan lebih nyaman berada di tempat yang 'aman' dari kekasih Anda, misalnya berlama-lama di kantor atau di rumah teman Anda karena tidak ingin bertemu dan ribut lagi dengannya.

    Apapun yang dia lakukan salah di mata Anda

    Tindakan pasangan yang tidak menjadi masalah bagi anda sebelumnya menjadi salah di mata Anda. Rasanya tidak ada lagi kenyamanan yang dapat diberikannya pada Anda. Jika ini terjadi semakin parah, sebaiknya anda memikirkan ulang tentang hubungan Anda.

    Tidak bisa membayangkan masa depan dengannya

    Anda merasa tidak siap jika harus melangkah ke jenjang pernikahan dengannya. Rasanya sulit untuk membayang kan hidup berkeluarga dengan kekasih Anda saat ini. Jika hal ini sudah Anda rasakan, artinya hubungan Anda sudah kehilangan arah dan tujuannya.

Terkadang hidup menjomblo untuk sementara lebih baik daripada tersiksa dalam suatu hubungan. Demi kebahagiaan Anda, jangan ragu untuk membuat keputusan besar, Ladies.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading