Sukses

Lifestyle

Kisah Romantis Pria Mencari Wanita Yang Membuatnya Jatuh Cinta di Pesawat

Cinta adalah hal yang ajaib. Ia bisa menemukan jalannya sendiri meski terpisahkan oleh jarak dan waktu. Seperti kisah nyata yang bisa bikin Anda percaya pada kekuatan cinta ini. 

Saat ini, banyak sekali orang suka traveling sendirian. Selain memuaskan jiwa, ternyata juga bisa membuat orang tersebut bertemu dengan pasangan jiwanya. Salah satunya adalah Jamie Kelly (24) dari Irlandia dan Katie Moreau (27) dari Kanada. 

Keduanya tak pernah menyangka akan dipertemukan, dipisahkan dan dipertemukan lagi dengan cara yang unik. Awalnya, mereka naik pesawat yang sama dan duduk bersebelahan. Perjalanan jauh dari Barcelona ke Dublin memberi mereka kesempatan untuk ngobrol akan banyak hal. 

Photo copyright Jamie Kelly

Dalam pembicaraan yang terasa padat dan menyenangkan itu, tampaknya Jamie merasa nyaman menceritakan banyak hal. Katie pun merasa terkesan dengan pria yang ternyata sangat sayang pada ibunya itu. Apalagi keduanya ternyata punya banyak kesamaan setelah saling berbagi cerita. 

Sayangnya, kebersamaan itu tak berlangsung lama. Setelah pengecekan paspor dan mengambil barang di bagasi, keduanya terpisah dan tak bisa saling menemukan. Dan ramuan cinta itu mulai menunjukkan kemujarabannya. 

Katie Moreau yang membuat Jamie jatuh cinta | Photo copyright Mirror.co.uk

Rasa penasaran menghantui perasaan Jamie. Ia mencari si Juliet yang membuatnya jatuh hati itu melalui social media karena ia hanya punya dua petunjuk, namanya Katie dan berasal dari Nova Scotia, Kanada. Dengan hashtag #loveatfirstflight, Jamie mencari Katie via Twitter. 

Ternyata, Katie pun digelayuti perasaan yang sama. Ia tak bisa berhenti memikirkan pria yang 3 tahun lebih muda di bawahnya itu. Hingga Katie menemukan berita pencarian Jamie di social media dari seorang familinya. Hal tersebut sangat membuatnya tersentuh dan bahagia. 

Pencarian Jamie berbuah manis. Keduanya mulai berhubungan online dan merencanakan akan bertemu dalam waktu dekat. Ah.. romantis sekali ya. 

Sebelumnya, ada juga seorang wanita mencari pria yang membuatnya jatuh cinta di kereta. Ia menyebarkan video di Facebook. Sayang sekali, ternyata pria itu sudah ada yang punya. But surely, love will find the way for her too. 


(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading