Sukses

Lifestyle

Tips Mudah Agar Anda Segera Bertemu Jodoh

Yang namanya jatuh cinta, ada manisnya, ada pahitnya. Ada yang bilang, jika tidak ingin merasakan sakitnya cinta, ya tidak perlu jatuh cinta. Tapi masa Anda mau menutup pintu hati karena trauma karena cinta?

Diputusin pacar, pacar selingkuh, terpaksa putus karena orang tua tidak setuju dan sebagainya, semua memang akan memberi luka di hati Anda. Namun jangan sampai hal itu membuat Anda menutup hati rapat-rapat, karena kunci datangnya jodoh salah satunya adalah membuka pintu hati.

Bagi sebagian orang memang tak mudah membuka pintu hati untuk orang baru, orang asing yang Anda bahkan belum kenal. Namun di luar sana, ada banyak pria asing yang salah satunya adalah jodoh Anda.

    Beri Kesempatan

    Hal utama dalam membuka pintu hati sebenarnya bukan memberi kesempatan orang lain untuk mengenal Anda, tetapi memberi Anda kesempatan untuk mengenal mereka. Mungkin pria yang baru Anda kenal ini tak setampan mantan pacar, atau sepertinya jauh dari apa yang Anda harapkan.

    Tapi tak kenal maka tak sayang, beri waktu untuk mengenalnya, jadilah wanita yang ramah. Tak perlu membanding-bandingkan dia dengan mantan pacar, karena setiap pria pasti punya kelebihan, cari hal itu dan biasanya tidak Anda jumpai di pertemuan pertama.

    Hindari Pria Yang Tidak Bisa Dimiliki

    Sering bergaul dengan pria-pria yang sudah punya pasangan akan mempersulit ruang gerak Anda. Bergabunglah di sebuah komunitas yang Anda sukai dan sesuai hobi Anda, maka Anda akan menemukan banyak kesempatan untuk mengenal pria lain. Pilih-pilih itu perlu, maka perlebar sayab Anda dan carilah kenalan baru.

    Jangan Sering Galau di Sosmed

    Di masa kini, mencari tahu kepribadian seseorang tidak sulit, cukup datangi sosial medianya, maka semua akan tampak. Jika ada pria yang sedang PDKT ke Anda, tapi status Anda selalu galau, dia bisa mundur karena menganggap Anda masih belum move on. Pria biasanya lebih memilih wanita yang siap untuk status baru, bukan yang masih sibuk galau menangisi masa lalu.

    Buang Kertas Itu!

    Ada yang bilang, hatiku sudah terlanjur remuk. Hati yang sakit bisa diibaratkan seperti sehelai kertas yang sudah diremas, akan meninggalkan banyak lipatan dan tak akan mulus kembali. Lalu bagaimana? Apakah Anda akan menangisi kertas itu? Sebaiknya buang kertas itu dan ambillah lembaran baru! Daripada menghabiskan waktu menangisi kertas yang rusak itu, Anda punya kesempatan untuk melukis kisah baru di kertas lain. Dan percayalah, membuang kertas yang rusak akan meringankan langkah Anda untuk membuka pintu hati dan siap menerima jodoh yang sudah ditakdirkan untuk Anda.

Semoga tips-tips ini bermanfaat untuk mengobati luka hati Anda. Jika ada kabar baik, beri kabar ke Vemale ya! ;)

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading