Sukses

Lifestyle

Kejutan Romantis Cowok Ganteng Untuk Ulang Tahun Kekasihnya Yang Bikin Melting

LDR memang bisa menjadi sebuah hubungan yang menyiksa bagi sebuah pasangan. Kangennya itu lho yang suka bikin kita rawan galau dan sedih. Rasanya ingin dalam sekejap mata kekasih kita sudah ada di depan mata sata itu terjadi. 

Seorang gadis yang sedang bepergian ke Australia bernama Ella mengatakan pada pacarnya, Jack, bahwa ia kangen berat dan ingin bertemu Jack. Padahal Jack saat itu berada di Inggris. Ella menyampaikan keinginannya itu via Skype dengan mata dan wajah yang merah karena menangis. Bahkan Jack pun tak sampai hati melihat air mata kekasihnya itu. 

Akankah Jack benar-benar datang padanya? Tentu, tapi lihat apa yang ia lakukan untuk membalas keinginan yang juga merupakan candaan dari Ella itu. He really make it comes true!

Video copyright Youtube/JacksGap

Wanita itu benar-benar terkejut karena Jack benar-benar datang padanya di Australia. Membawa seikat bunga, sejuta cinta dan mengobati kerinduannya. Lebih istimewanya lagi adalah karena Jack datang di hari ulang tahun Ella. 

What a surprise! Datangnya pun dari orang yang sangat ia cintai. Tentunya ini menjadi kado ulang tahun yang begitu istimewa. Meski ia sempat tak percaya kalau Jack benar-benar menggenapi keinginannya. 

Do you like surprise, Ladies? Kejutan bahagia apa dalam hidup Anda yang tak pernah bisa Anda lupakan? Share your joy with us. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading