Sukses

Lifestyle

Cinta Pada Pandangan Pertama Atau Hanya Ketertarikan Sesaat?

Cinta pada pandangan pertama seperti yang terjadi pada film atau dongeng mungkin saja terjadi dalam kehidupan nyata. Menurut sebuah penelitian terbaru, pandangan saat pertama kali bertemu bisa saja menimbulkan perasaan tertentu dalam hati Anda.

Untuk mengetahui perasaan apa sebenarnya yang dirasakan saat pandangan pertama, penelitian yang dimuat dalam jurnal Psychological Science meminta 20 relawan untuk mengevaluasi ratusan foto. Peneliti mengklasifikasikan perasaan yang muncul sebagai perasaan cinta romantis dan ketertarikan seksual.[quote]

Hasilnya, orang yang mengalami perasaan cinta romantis terpaku pada mata sosok pada foto. Sedangkan seseorang yang mengalami ketertarikan seksual akan mengamati keseluruhan tubuhnya.

Dapat disimpulkan, jika Anda mengalami cinta pada pandangan pertama, kuncinya ada di mata. Pandangan Anda akan tak lepas dari matanya. Begitu pula dengan seseorang yang mengalami ketertarikan pada Anda. Jika pandangannya mengarah pada ke seluruh tubuh Anda, kemungkinan besar yang dialami adalah ketertarikan seksual.

Apa Anda pernah merasakan cinta pada pandangan pertama, Ladies? Ceritakan kisah Anda di kolom komentar.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading