Sukses

Lifestyle

Karena Aku Miskin, Orang Tuanya Melakukan Apapun Agar Kami Putus

Apakah Anda masih ingat kisah cinta fenomenal Tao Ming Tse dan Sanchai? Sepasang muda-mudi yang jatuh cinta meski dengan latar belakang yang berbeda. Tao Ming Tse dari keluarga yang kaya tujuh turunan namun jatuh cinta pada Sanchai yang hanya dari keluarga biasa. 

Yang sangat membekas adalah perjuangan cinta mereka melawan sang ibunda Tao ming Tse yang tak setuju anaknya berhubungan dengan gadis miskin. Ternyata, kisah seperti ini tak hanya ada di dalam film. Adapun kisah ini terjadi di dunia nyata. 

Photo copyright youtube.com

Seorang gadis SMU di Singapura menceritakan bagaimana orang tua pacarnya melakukan apapun demi memutuskan dia dan pacarnya yang kaya raya. "Hanya karena kondisi keuangan, kami tak boleh berhubungan. Semacam itulah yang dipikirkan orang tua cowokku," ceritanya. 

Gadis ini menjelaskan bagaimana orang tua pacarnya 'meneror' kehidupan gadis ini. Mulai dari stalking, mempelajari latar belakang keluarganya dan melakukan hal-hal yang membuat hubungannya dengan sang kekasih hampir kandas. "Ngeri sekali membayangkan hal seperti ini masih ada di abad 21," ujar gadis itu. 

"Meski begitu, aku dan pacarku masih saling mencintai. Kami sudah pacaran sampai 3 tahun walau digempur cobaan ini," jelasnya. Dengan penuh optimisme dan semangat ia melanjutkan, "Ini adalah pengakuan cintaku untuk mengetuk semua pasangan yang punya masalah yang sama."

"Jangan biarkan lingkungan membentukmu menjadi seperti yang mereka inginkan. Cinta sejati, itulah yang memberikan harapan pada kisah cintaku," kata gadis itu. 

Photo copyright leechanghwang.blogspot.com/

Cinta memang tak terlepas harta dan kasta meski jaman sudah modern. Beberapa pasangan bisa bertahan dan secara tak langsung membuktikan cinta mereka tulus adanya. Sementara beberapa memutuskan untuk menyerah karena keadaan yang tak memungkinkan. 

Mengharukan ya? Benar-benar memperjuangkan cinta seperti Tao Ming Tse dan Sanchai. Pernah mengalami kejadian seperti ini, Ladies? Share pengalaman cinta Anda di sini, yuk. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading