Sukses

Lifestyle

Saat Berkali-Kali Jatuh Cinta Dengan Pria Yang Salah, Harus Bagaimana?

Setiap wanita pasti ingin berpacaran dengan pria yang tepat, serius dan menuju pernikahan. Namun kadang, perjalanan cinta tidak semudah itu. Seringkali wanita harus berkali-kali jatuh cinta dengan pria yang salah hingga menemukan yang paling cocok untuk dirinya.

Walaupun rasanya sangat sakit, apalagi sampai beberapa kali jatuh cinta dengan pria yang salah. Namun jangan terus menyesali hal ini, karena ada beberapa hal yang harus Anda lakukan.

    Nikmati Waktu Sendiri

    Kata siapa menjadi jomblo adalah kutukan, banyak orang yang sudah berstatus pacaran namun ingin kembali jomblo karena lebih bebas. Maka nikmatilah masa-masa ini. Anda bisa punya banyak waktu dengan teman dan keluarga, melakukan hal-hal yang Anda suka tanpa harus izin terlebih dahulu. Di masa ini, Anda bisa memberi waktu pada diri sendiri untuk 'bernapas'.

    Tidak Perlu Memaki di Sosial Media

    Mungkin mantan pacar Anda sangat menyebalkan, tapi tidak perlu sampai memakinya atau membuat kode di sosial media. Memaki orang lain hanya akan membuat Anda tampak buruk di mata orang lain. Apa yang sudah terjadi buat menjadi pelajaran. Semakin sering Anda memaki di media sosial, semakin sulit Anda lepas dari bayang-bayangnya.

    Tak Perlu Menjelek-Jelekkan Dia

    Okelah Anda dia memang sangat menyebalkan, tapi tidak perlu juga Anda terus mengungkitnya di depan sahabat-sahabat Anda. Toh dia pernah menjadi pria yang Anda cintai. Kadang tidak semua orang menjadi berkah dalam hidup Anda, sebagian hadir di hidup Anda untuk meninggalkan pelajaran, agar Anda lebih berhati-hati memilih.

    Abaikan Omongan Negatif

    Mungkin di sekitar Anda ada omongan negatif karena Anda berkali-kali jatuh ke lubang yang sama. Tapi hey.. Anda tidak merencanakan hal itu dan tidak ingin terjadi. Maka abaikan saja omongan miring ini. Selama Anda tidak melakukan hal-hal yang merugikan diri sendiri, tak perlu dimasukkan ke hati omongan yang tidak perlu.

Terakhir, tak perlu menyesali hal ini terlalu lama. Mungkin masa lalu di bidang percintaan cukup pahit, namun Anda masih bisa membuat masa depan Anda menjadi manis. Maka hapus air mata Anda dan percayalah, akan ada orang yang lebih baik untuk masa depan Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading