Sukses

Lifestyle

Demi Foto Pernikahan Unik Pasangan Ini Rela Melakukan Perjalanan Ekstrim ke Sebuah Gua Es

Foto pernikahan yang tak terlupakan sudah menjadi bagian penting dalam rangkaian acara pernikahan masa kini. Tidak hanya pra wedding, banyak juga pasangan yang lebih memilih foto setelah melangsungkan pernikahan, seperti yang dilakukan Torsten dan Sarah Ernst. Yang unik, pasangan ini memilih tempat yang tidak biasa untuk diabadikan dalam foto pernikahan mereka.[quote]

Dilansir Dailymail.co.uk, Torsten dan Sarah memilih melakukan sesi foto pernikahan pada sebuah gua es di Alaska. Lokasi ini dipilih karena mereka bertemu pertama kali di alaska 4 tahun yang lalu. Lantas, sang fotografer, Chris Beck menyarankan pasangan ini untuk mengambil foto di gua es yang dikenal dengan Mendenhall Glacier.

Jiwa petualang dalam diri Torsten dan Sarah membuat keduanya bersedia untuk menempuh perjalanan yang cukup ekstrim selama berjam-jam untuk mencapai lokasi unik ini. Mereka harus rela untuk mendaki dan juga berdayung pada sungai es. Gua yang mereka pilih terletak di kedalaman 45 meter di bawah tanah dengan suhu yang tentu saja amat dingin di bawah nol derajat.

Pasangan yang menikah pada 24 Mei lalu ini memang ingin membuat foto pernikahan yang unik dan tak terlupakan. Karena itu sebagai fotografer, Chris Beck mengusahakan mereka untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

"Saya ingin mereka mendapatkan foto yang menyimbolkan hubungan mereka sekaligus tempat mereka pertama kali bertemu," ungkap Chris.

Untuk melihat foto pernikahan unik mereka secara lengkap, Anda dapat mengintip pada galeri di bawah ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading