Sukses

Lifestyle

Tanda-Tanda Bahwa Anda dan Dia "Just Friends"

Cinta seringkali menjadi jawaban untuk berbagai masalah kehidupan, namun jika ternyata cinta Anda bertepuk sebelah tangan maka ini yang akan menjadi mimpi buruk. Seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com, Anda mungkin pernah mendengar istilah friendzone. Ini adalah keadaan dimana Anda dan dia memang sering sekali terlihat mesra namun ternyata hanya dianggap sebagai sahabat saja. Lalu apa saja tanda-tandanya bahwa dia hanya menganggap Anda sebagai teman saja?

1. Membicarakan Orang Lain

Ini merupakan tanda yang sangat jelas. Jika dia membicarakan tentang seseorang yang menarik perhatiannya di depan Anda akan lebih baik jika Anda tidak lagi berharap akan hubungan yang lebih jauh dengannya. Jika memang dia memiliki perasaan yang lebih pada Anda maka ia tak akan memuji wanita lain di hadapan Anda.

2. Kencan Beramai-Ramai

Pernahkan Anda merencanakan untuk kencan bersamanya, entah itu menonton  film di bioskop atau bahkan makan malam dengannya. Jika dia datang bersama banyak orang maka itu juga salah satu tanda bahwa Anda dan dia hanya ada dalam zona pertemanan. Jika dia benar-benar menaruh hati pada Anda maka ia akan mengambil kesempatan untuk berduaan dan mengenal Anda lebih dekat. Jika yang terjadi malah sebaliknya, it's time to move on Ladies.

3. Penampilan

Jika seseorang sedang menaruh hati pada orang yang disukai maka ia akan berusaha untuk tampil dengan sebaik-baiknya. Kalau ia tidak pernah berdandan dan tampil dengan sembarangan dan cuek di depan Anda maka ini sudah jelas bahwa ia menganggap Anda hanya teman biasa.

4. Mak Comblang

Ia mencoba memberi saran kepada Anda untuk berkencan dengan beberapa pria. Ia bahkan berniat menjadi mak comblang untuk mencarikan Anda jodoh. Well, ini sudah sangat jelas kalau dia memang tidak menaruh hati pada Anda dan hanya menginginkan hubungan sebatas teman atau sahabat saja.

Jika Anda mengalami beberapa hal di atas Anda sedang berada dalam friendzone. Jangan pernah berharap padanya dan segera move on dan cari lelaki lain saja Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading