Sukses

Lifestyle

4 Rahasia Untuk Membuat Anda Digilai Banyak Pria

Ada beberapa karakter wanita yang dapat membuat mereka tampak keren di mata pria. Kebanyakan pria akan terkesan dengan wanita yang memiliki sifat-sifat atau karakter ini. Artikel berikut ini akan mengupas karakter apa saja yang akan membuat pria tergila-gila kepada wanita seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com. Check them out Ladies.

1. Olahraga

Sudah merupakan rahasia publik bahwa lelaki adalah pecinta olahraga. Hampir semua olahraga menjadi kegemaran dari kaum Adam ini, mulai dari sepak bola, balapan mobil, basket dan masih banyak lagi lainnya. Wanita yang suka olahraga pasti akan mengerti pasangannya yang gila olahraga. Ia akan bisa memberikan waktu bagi para lelaki atau bahkan menemani mereka menonton pertandingan atau bahkan berolahraga bersama. Untuk itu kebanyakan wanita yang menyukai olahraga mendapat nilai plus di mata lelaki.

2. Ceria dan Penuh Tawa

Nah, yang satu ini juga salah satu kriteria yang membuat wanita digilai banyak pria. Pria menyukai wanita yang bisa mengekspresikan diri mereka, tertawa lepas dan menikmati hidup tanpa harus menjaga image. Para pria ini menyukai wanita yang apa adanya dan menjadi diri sendiri. Bukan menjadi diri orang lain.

3. Make Up Minimalis

Make up memang membuat wanita tampak lebih cantik, namun ternyata kebanyakan pria lebih menyukai wanita dengan make up minimalis. Make up yang berlebihan akan membuat pria kurang suka. Mereka menganggap wanita yang menggunakan riasan terlalu tebal tidak percaya dengan diri mereka.

4. Game

banyak pria yang menganggap game adalah elemen penting dari kesenangan dan juga hiburan. Wanita yang suka game akan memiliki kecenderungan untuk jadi menyenangkan daripada yang tidak suka game. Mereka akan bisa membumbui hal-hal dalam percintaan dengan hiburan.

Sudahkah Anda masuk dalam kriteria tadi Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading