Sukses

Lifestyle

Ini Lho 5 Alasan Pria Enggan Mendekati Wanita

Setelah menyandang status single beberapa lama, akhirnya ada pria yang menarik perhatian Anda. Rasa bahagia membuncah dalam dada Anda kala menyadari ia adalah "the right man in the right place at the right time". Tapi, setelah menunggu-nunggu, kenapa si dia tak kunjung mengambil langkah untuk menyatakan perasannya?

Perasaan kecewa tentunya menyusup dalam hati Anda karena bukan sekali ini saja hal seperti ini terjadi. Coba intip, jangan-jangan 5 hal inilah alasan para pria enggan mendekati wanita, seperti yang dilansir oleh lovepanky.com:

    Anda Sibuk Sendiri Dengan Gadget

    Apakah Anda melepaskan gadget dari genggaman Anda? Hal ini dapat memberikan kesan Anda selalu sibuk dan tak ingin diganggu sehingga si dia berpikir Anda tak punya waktu untuk sekedar mengobrol dengannya.

    Anda Tidak Melakukan Kontak Mata

    Mungkin ungkapan "mata adalah jendela hati" terdengar klise. Tetapi sesungguhnya dari mata, Anda dapat melihat bagaimana reaksi dan ekspresi seseorang terhadap Anda. Jika Anda tidak pernah melakukan kontak mata dengannya, si dia akan menganggap ia tak menarik di mata Anda. Ouch!

    Sikap Yang Berlebihan

    Sikap yang berlebihan akan membuat pria-pria kabur, apalagi jika Anda terkesan tidak menghormati orang lain. Sikap moody dan manja juga membuat pria berpikir dua kali untuk mendekati seorang wanita, lho.

    Anda Tak Pernah Terlihat 'Sendiri'

    Pergi kemana-mana dengan teman satu geng, selalu sibuk dengan acara Anda sendiri bersama komunitas ... seakan Anda tak pernah punya waktu untuk sendiri. Pria menunggu-nunggu saat wanita memberikan kesempatan padanya untuk mengenal lebih dekat secara personal.

    Anda Dikelilingi Banyak Lelaki

    Nah, salah satu tembok penghalang yang bikin pria minder duluan adalah ketika Anda dikelilingi banyak lelaki. Barangkali memang Anda tidak bersikap buruk, tetapi 5 orang sahabat lelaki Anda selalu mengikuti kemanapun Anda pergi. Si dia merasa daerah teritori Anda akan susah untuk ditembus dan memutuskan untuk mundur perlahan. Aduh ..

Jika Anda ada dalam situasi ini, Anda perlu melakukan satu tindakan saja kok, Ladies. Be proactive and go for it. Jangan ragu untuk menyapa, meski hanya sekedar 'hai' saat bertemu di pantry. Tunjukkan bahwa apa yang selama ini ia pikirkan tentang Anda, salah. Selamat berpetualang!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading