Sukses

Lifestyle

Stop Terobsesi Padanya, Yuk Move On Dengan Cara Ini

"Jatuh cinta, berjuta rasanya". Tak sekedar lirik lagu, tetapi jatuh cinta memang bikin hati berbunga-bunga. Rasanya tak bisa berhenti memikirkan si dia. Tetapi, jangan sampai kebablasan lho, Ladies.

Rasa mengagumi terkadang membawa seseorang jatuh pada obsesi yang berlebihan. Hal ini tentunya dapat mempengaruhi kehidupan Anda menjadi kurang produktif. Yuk menata lagi kehidupan cinta yang sehat dengan 5 cara berikut ini, seperti yang dilansir oleh lovepanky.com:

    Hindari Stalking di Social Media

    Saat Anda tertarik diam-diam dengan seorang pria, biasanya mengintip kesehariannya melalui social media menjadi hal yang menyenangkan. Tetapi justru hal ini akan mengarahkan Anda pada obsesi yang berlebihan lho. Batasi diri Anda misalnya hanya mengintip profil social medianya sekali seminggu atau mengapa tidak mengajaknya bertemu langsung?

    Memperbanyak Teman

    Salah satu cara menghentikan obsesi terhadap seseorang adalah dengan memperbanyak teman. Dengan cara ini, Anda bisa memperluas pergaulan dan melihat pria-pria lain yang tak kalah menariknya dari si dia.

    Menghabiskan Waktu Bersama Teman dan Keluarga

    Karena obsesi yang berlebihan, seringkali kita tak sadar waktu kita banyak dihabiskan untuk memikirkan si dia. Kembalikan waktu-waktu berharga Anda dengan berkumpul bersama teman dan keluarga. Cara ini dapat mengobati kehampaan yang ada dalam hati kita. Sekalipun mereka bukanlah pasangan romantis yang kita impikan, tetapi pelukan hangat dan tawa bersama tentunya mampu mengobati rasa kesendirian bukan?

    Menyibukkan Diri Dengan Hobi dan Pekerjaan

    Keinginan untuk stalking, melamunkan tentang si dia, umumnya hadir saat kita sedang sendiri. Menyibukkan diri dengan hobi dan pekerjaan akan membuat diri kita memikirkan hal lain yang mengalihkan perhatian dari si dia. Dengan cara ini, Anda dapat lebih produktif. Siapa tahu bisa bertemu dengan orang baru?

    Berlibur

    Liburan dapat menjadi pilihan untuk mengistirahatkan pikiran dan hati. Batasi akses yang membuat Anda tergoda untuk memikirkan si dia, misalnya social media atau BBM. Nikmati liburan dengan sebaik-baiknya.

Cara-cara di atas dapat membantu Anda untuk melepaskan diri dari obsesi yang membelenggu pikiran. Siapa tahu dengan melakukan cara-cara di atas, Anda tak hanya bisa melepaskan diri dari pikiran tentang si dia namun juga menemukan sosok baru yang menarik perhatian? Selamat mencoba!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading