Sukses

Lifestyle

Sayang, Kenapa Kamu Tega Selingkuh?

Diselingkuhi itu tidak enak. Iya dong, dari pihak wanita sudah setia, memberi perhatian, bahkan sudah dikenalkan pada orang tua, tapi kok dia tega banget selingkuh? Sebenarnya ada banyak faktor kenapa pria bisa selingkuh, bisa faktor dari dirinya atau mungkin dari Anda. Bahkan pria yang baik dan kelihatan setia, perselingkuhan itu tetap bisa terjadi.

Kenapa ya banyak pria yang tega selingkuh dari pacarnya? Dilansir oleh yourtango.com, inilah beberapa alasan paling sering mengapa pria tega selingkuh.

    Pacaran Dengan Anda Karena Terpaksa

    Banyak pria yang menjalin hubungan cinta karena terpaksa dan hanya pacaran sebagai pelengkap status saja. Sangat mungkin dia pacaran sambil terus mencari wanita lain yang sebenarnya lebih cocok untuk dirinya. Daripada terus menjomblo dan jadi olok-olokan, ada pria yang akhirnya pacaran tanpa memikirkan arah hubungannya. Namun jika di tengah perjalanan dia menemukan wanita lain yang lebih cocok, akan sangat mungkin dia langsung berpaling ke lain hati.

    Menemukan Yang Lebih Oke Dari Anda

    Ada juga pria yang sebenarnya sudah siap pacaran, namun godaan akan datang ketika dia menemukan wanita lain yang jauh lebih cocok dan sesuai dengan seleranya. Biasanya pria lebih mungkin selingkuh jika menemukan wanita seperti ini. Dia akan melihat apakah si wanita ini memang cocok selagi dia masih menjalin hubungan dengan Anda. Bisa dikatakan, kasus perselingkuhan seperti ini sangat sering terjadi.

    Anda Semakin Tidak Menarik

    Saat awal pacaran, semua terasa manis, namun lama-lama, semua sifat asli Anda dan dia akan terlihat. Anda yang dulu tampak manis di matanya makin lama makin cerewet, over protective, bahkan ada yang semakin cuek, sehingga bagi si pria, Anda tidak lagi menarik. Saat ada rasa bosan, kehadiran wanita lain akan menjadi pengisi kekosongan hati pria. Maka jangan heran jika pria akan berselingkuh di saat dia mereka pacarnya tidak lagi semenarik di masa awal pacaran.

    Ya Ingin Selingkuh Saja

    Bagi sebagian pria, bisa selingkuh adalah sebuah prestasi, apalagi jika dia bisa melakukannya dengan bersih tanpa ketahuan. Bagi pria yang seperti ini, mereka tidak butuh alasan apapun untuk selingkuh. Selama ada wanita yang bisa jadi pacar dan wanita-wanita lain yang jadi pacar kedua, ketiga dan seterusnya, mereka akan tetap menikmati perselingkuhan sebagai salah satu gaya hidup. Menyebalkan memang, tapi begitulah faktanya.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah pernah menjadi korban perselingkuhan?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading