Sukses

Lifestyle

Benarkah Ia Adalah "The Right One" Untuk Anda?

Memutuskan apakah si dia adalah pelabuhan hati terakhir yang paling tepat, memang tak mudah. Ada yang menjalin hubungan bertahun-tahun namun masih bimbang dengan keputusannya memilih pasangan hidup. Ada juga yang hanya dalam beberapa bulan, mampu memutuskan melabuhkan hatinya kepada siapa. Lalu seperti apa sih tanda-tanda si dia adalah pelabuhan hati Anda yang tepat:

    Anda Tidak Dapat Hidup Tanpanya

    Duh, membayangkan ia tidak ada lagi di samping Anda saja sudah membuat Anda sedih. Apalagi jika benar-benar ini terjadi. Tak peduli bagaimanapun hidup menjatuhkan Anda berdua pada tempat terendah, Anda berdua akan selalu setiap mendampingi satu sama lain.

    Anda Bisa Menjadi Diri Anda Sendiri

    Tanpa make up, makan belepotan, tertawa sekencang-kencangnya ... bersamanya Anda bisa jadi diri sendiri. Anda tak perlu menutupi perasaan atau pemikiran Anda darinya.

    Diam Itu Emas

    Bersamanya, Anda tak khawatir duduk berdua dalam diam. Semuanya ini karena Anda nyaman bersamanya. Terkadang perlu waktu sunyi berdua untuk menenangkan perasaan dan membuat Anda saling menyatukan perasaan bukan?

    Saling Mendukung Kesuksesan Satu Sama Lainnya

    Anda berdua tak perlu memaksakan diri untuk saling mendukung satu sama lain. Apa yang menjadi kesuksesan dan kebahagiaannya, juga menjadi kebahagiaan Anda. Anda berdua akan saling menyemangati untuk bisa menunjukkan yang terbaik.

    Dia Adalah Satu-Satunya Yang Memenuhi Hidup Anda

    Dia membuat Anda tak lagi memikirkan mantan kekasih atau melirik orang lain lagi sekalipun barangkali mereka lebih menarik. Kehadirannya sudah melengkapi Anda dan yap, dia adalah satu-satunya bagi Anda.

5 hal ini adalah sedikit hal kecil yang menjadi pertanda dia adalah satu-satunya bagi Anda. Jika Anda merasakan ini, bisa jadi memang benar ia adalah pria satu-satunya yang berhasil membuat Anda mengakhiri perjalanan cinta di bumi yang luas ini dan mengarungi perjalanan baru bersamanya. Apakah Anda merasakannya dengan pasangan Anda?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading