Sukses

Lifestyle

Ini Alasan Mengapa Pria Menikahi Wanita yang Mirip dengan Ibu Mereka

Pernahkah pasangan Anda memuji masakan Anda mirip dengan masakan ibunya? Itu merupakan salah satu pertanda bahwa ia menganggap Anda mirip dengan ibunya. Alasan sebenarnya mengapa pria menikahi wanita yang mirip dengan ibunya sebenarnya tidak begitu jelas. Alasan seseorang memilih pasangan hidup memang sangat unik. Namun inilah beberapa alasan yang masuk akal mengapa pria memilih wanita yang mirip dengan ibu mereka menjadi pasangan hidupnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

  • Para pria mencari rasa nyaman yang mereka dapatkan dari ibu mereka. Jika mereka bisa menemukan kenyamanan itu dari wanita tersebut, kemungkinan besar mereka akan menikahi wanita itu.
  • Dengan menikahi wanita yang mirip dengan ibu mereka tentu saja akan mempermudah si pria dan juga pasangannya untuk membaur dan bersatu dengan keluarga tersebut.
  • Banyaknya mitos yang mengatakan bahwa menantu tak akan pernah bisa akur dengan ibu mertua semakin menguatkan niat pria untuk mencari wanita yang mirip dengan ibu mereka.
  • Lelaki tak pernah tumbuh dewasa. Mereka harus diperhatikan dan dirawat oleh seorang wanita. Saat ibu mereka sudah tak sanggup melakukan hal ini maka tugas ini beralih menjadi tugas dari istri.
  • Saat Anda bisa memasak seperti ibu mereka maka saat itulah para pria tersebut tak akan ragu untuk meminang Anda. Pria selalu menomor satukan masakan dari ibu mereka.


Itulah beberapa alasan yang kemungkinan mendasari mengapa pria memilih wanita yang mirip ibu mereka menjadi pendamping hidupnya. Apakah Anda memenuhi salah satu syarat tersebut? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading