Sukses

Lifestyle

Survey Membuktikan, Inilah Yang Pertama Kali Dilihat Pria Saat Kencan Pertama

Apa iya pria hanya melihat ukuran dada atau wajah saja?

Survey membuktikan bahwa tebakan Anda salah. Menurut penelitian yang dilakukan situs jodoh Zoosk, pria sebenarnya lebih suka melihat penampilan natural Anda. Hal ini dibuktikan oleh survey meliputi 1.200 orang pria, di mana 66% dari mereka bilang bahwa mereka merasa wanita itu menarik dengan less makeup.

Mereka justru enggan melihat wanita teman kencannya dandan dengan full makeup, eyeshadow warna warni di mana-mana atau smokey eyesnya. Akan jauh lebih enak dilihat apabila wanita bisa tampil natural dengan wajah bersih, segar dan merona.

Sedangkan pada penampilan rambut, 82% pria setuju bahwa tata rambut alami adalah yang paling menarik perhatian dan bisa memenangkan hati pria. Terlebih lagi, mereka akan menghargai apabila Anda tidak mengecat rambut Anda dengan warna lain. Mereka lebih suka melihat warna rambut asli Anda.

Nah, sudah ketahuan kan bagaimana pendapat para pria. Makanya, di kencan pertama nanti tidak perlu dandan berlebihan deh. Cukup dandan secukupnya, be yourself, dan tetap menawan.

Jangan lupa kembangkan senyumanmu ya ladies.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading