Sukses

Lifestyle

Sst.. Ini Dia Penampilan Yang Disukai Pria Saat First Date

Deg-degan dan gugup saat mau first date dengan gebetan seringkali terjadi. Pasti Anda berpikir apa baju yang akan Anda gunakan dan bagaimana make up Anda nanti.

Yang perlu Anda ingat, mayoritas pria akan lebih tertarik dengan pesona dan kecerdasan Anda daripada make up yang Anda gunakan. Dan yang lebih penting dari itu, menurut survey, pria lebih menyukai wanita dengan dandanan yang tidak mencolok saat first date.

Hasil ini diperoleh dari survey yang diadakan oleh situs dating online Zoosk. Dilansir Womenshealthmag.com, banyak pria lebih memilih penampilan wanita yang natural saat nge-date. Survey yang diikuti oleh 1.200 pria ini menyatakan 66% pria berpendapat, wanita tidak terlihat lebih menarik saat menggunakan make up mata gelap seperti smoky eye. Dan untuk rambut, 82% pria mengatakan bahwa rambut yang natural lah yang paling menarik bagi mereka, dan 84% mengatakan lebih menyukai warna rambut alami daripada rambut yang telah di cat dengan warna lain.

Sebenarnya, Ladies, pria lebih menyukai penampilan yang simpel dan anggun daripada make up tebal dan penataan rambut yang ribet. Tidak perlu menata rambut Anda susah payah menggunakan catok atau roll, apalagi sampai harus ke salon. Pria akan lebih suka melihat penampilan yang rambut anda yang alami. Begitu pula dengan make up, tidak perlu ribet membeli make up baru dan memakai semua jenis make up untuk mendapat perhatiannya.

Tetapi, lebih dari itu, kepercayaan diri Anda yang terpenting. Jika Anda merasa lebih percaya diri dengan smoky eye, atau rambut yang telah diluruskan atau di blow, maka lakukan saja. Kepercayaan diri Anda merupakan salah satu faktor yang membuat Anda terlihat lebih menarik.

Good Luck, Ladies!

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading