Sukses

Lifestyle

Love Shirts, Hanya Baju Sang Mantan Yang Memelukku Sekarang

Saat mendengar kata mantan, reaksi orang satu dengan orang lainnya akan berbeda-beda. Ada yang langsung menutup kuping, ada yang sinis dan ada yang masih melankolis. Mantan memang menjadi babak tersendiri dalam hidup seseorang. 

Kisah bersama sang mantan memang bisa menjadi sesuatu yang kelam atau terlalu indah untuk dilupakan. Oleh karena itu seorang fotografer bernama Carla Richmond dan penulis, Hanne Steen, ingin mengangkat tema sentimentil tentang wanita bersama mantan-mantannya. Uniknya, setiap wanita yang dipotret menggunakan pakaian peninggalan mantan kekasih mereka. Project ini dinamai Love Shirts.

Photo copyright Carla Richmond

Sesi pemotretan yang unik itu sekaligus mewadahi perasaan para wanita tentang kisah cinta mereka yang sudah tutup buku. Jadi saat Carla Richmond memotret, Hanne Steen melakukan komunikasi dengan para model ini. Ia meminta mereka menceritakan kisah cinta itu dan mengekspresikan perasaan mereka. 

Jangan heran kalau Anda melihat wajah-wajah melankolis dengan mata sembab. Kekasih itu telah menjadi mantan dan kenangan. Hanya pakaian yang mereka tinggalkan yang memeluk wanita-wanita ini sekarang. Bukan cinta. 

Photo copyright Carla Richmond

Meski kisah cinta sudah berakhir, mantan bukanlah sosok yang mudah kita lupakan. Ia mungkin masih tinggal dalam sebuah ruang hati kita meski tak lagi cinta. Setiap orang memang memperlakukan mantan dalam hidup mereka dengan cara yang berbeda. Beberapa orang memilih untuk mengunci rapat ruang hati yang berisi mantan dan kenangan itu. Beberapa membenci setengah mati dan beberapa masih mempersilakan kemungkinan mereka kembali. 

Photo copyright Tumblr.com

Mungkin beberapa di antara kita masih merindukan atau terbayang-bayang dengan mantan. Hal itu wajar, tapi jangan terlalu sibuk dengan kesedihan tentang mantan. Seperti kata pepatah, you can't see your next, if you're too busy looking at your ex. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading