Sukses

Lifestyle

Seperti Apa Tandanya Anda Jatuh Cinta Pada Sahabat Sendiri?

Ladies, banyak orang yang berpendapat: persahabatan dengan lawan jenis tidak mungkin terjadi tanpa hubungan yang 'lebih'. Ada anggapan salah satu pihak akan merasa jatuh cinta karena kedekatan hubungan yang terjalin di antaranya.

Tak ada yang salah kok dengan hal ini. Kalau ada yang bilang "witing tresno jalaran soko kulino", barangkali memang hal ini ada benarnya. Karena sering bertemu dan berkomunikasi, benih-benih cinta itu pun akhirnya muncul. Seperti apa sih tanda-tandanya jika Anda mulai jatuh cinta dengan sahabat sendiri?

    Anda Ingin Selalu Menghubunginya

    SMS, BBM dan telepon sepanjang hari gencar Anda dan pasangan lakukan, lebih daripada dengan teman-teman yang lainnya. Ya, karena Anda tidak ingin melewatkan satu pun waktu tanpanya.

    Jika Ia Bahagia, Begitupun Dengan Anda

    Anda peduli dengannya, lebih daripada Anda peduli pada teman yang lain. Bahkan, pada diri Anda sendiri. Apa yang menjadi kebutuhan dan harapannya, juga menjadi milik Anda. Maka tak heran, jika ia bahagia, Anda pun turut merasakannya.

    Bersamanya, Waktu Jadi Terasa Lebih Cepat

    Rasanya 1 jam bersama dia banyak hal yang belum puas dilakukan. Bersamanya, segala hal jadi terasa seru dan Anda tak rela mengakhirinya. Ah.

    Anda Nyaman Bersamanya

    Anda bisa menceritakan hal-hal personal, mulai dari hal lucu yang terjadi di kantor hingga hal pribadi yang menyentuh perasaan kepadanya. Anda tak merasa khawatir karena Anda tahu sahabat Anda akan mau mendengarkan apapun yang Anda rasakan.

    Dia Adalah Orang Pertama Yang Anda Ingat

    Di keramaian, Anda tidak berusaha mencari orang lain selain dirinya. Anda memikirkannya di sela-sela kesibukan Anda setiap hari. Mendapat promosi kerja? Anda pasti menghubunginya terlebih dahulu daripada teman-teman lain. Ia adalah orang yang Anda ingat dan Anda harapkan menemani dalam berbagai momen penting dalam hidup Anda.

    Keluarga Anda Mengenalnya

    Seluruh keluarga Anda mengenalnya. Tak hanya karena Anda menceritakannya atau ia sering ke rumah, tetapi keluarga Anda mempercayainya dan memperlakukannya seperti keluarga sendiri. Oh, so sweet!

    Pelukan Itu Rasanya ...

    Rasanya ada kupu-kupu beterbangan di ulu hati ketika ia memeluk Anda. Bagi Anda, pelukannya lebih dari sekedar pelukan. Tak heran, karena bagi Anda, ia sangat berharga.

Seringkali terlintas ketakutan dalam pikiran jika sahabat menanggapi perasaan Anda dengan cara yang salah. Tetapi jika ia benar-benar sahabat Anda, tentunya ia tidak akan menghakimi apa yang Anda rasakan bukan? Siapa tahu, justru ia yang menjadi pasangan hidup Anda untuk selamanya?

[polling255]

Apakah Anda punya kisah cinta dengan sahabat sendiri, Ladies? Yuk bagikan kisahnya dalam kolom komentar berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading