Sukses

Lifestyle

4 Kebiasaan Buruk Wanita Saat Sudah Jadi Pacar

Banyak wanita yang mengeluhkan bahwa pacar mereka sangat berubah saat sudah jadi pacar. Saat PDKT dulu, para pria cenderung manis dan memberikan segalanya, tapi saat jadian.. tidak semanis dulu.

Di kalangan pria, sebenarnya hal yang sama terjadi. Banyak sekali keluhan yang mereka sebutkan tentang perubahan para wanita saat statusnya sudah menjadi pacar. Wanita yang saat PDKT dulu selalu cantik, wangi, manis, kalem dan perhatian, tiba-tiba berubah seiring bertambahnya usia pacaran.

Dari semua keluhan pria tentang perubahan tersebut, inilah beberapa di antaranya.

    Jadi Berantakan dan Malas Dandan

    Waktu masih PDKT dulu, selalu cantik, rapi dan wangi. Wanita memang selalu meluangkan waktu untuk mandi, dandan, dan membongkar lemari demi mendapatkan baju yang cocok untuk dipakai. Pokoknya semua harus sempurna. Namun saat sudah jadian, biasanya wanita merasa nyaman menjadi dirinya sendiri, sehingga kadang mereka tampil berantakan dan tidak serapi dulu lagi.

    Susah Diajak On Time

    Waktu PDKT dulu, wanita sering tepat waktu saat dijemput atau saat janjian di suatu tempat. Kalaupun terlambat, tidak akan lebih dari 10 menit. Tapi saat sudah jadi pacar, pria harus menunggu sangat lama saat menjemput pacarnya. Biasanya, wanita tidak mau disalahkan. "Kan aku dandan supaya kamu nggak malu kalau ngenalin aku ke temen-temen kamu," biasanya begitu alasan si wanita.

    Ingin Diperhatikan Tapi Cuek

    Wanita tetaplah wanita, saat PDKT dulu begitu senang ada yang perhatian, saat pacaran juga tetap sama, ingin selalu diperhatikan. Tapi biasanya, saat PDKT dulu wanita perhatian banget ke si pria, tapi setelah pacaran jadi lebih cuek. Sehingga ada yang tidak seimbang di sini, di satu sisi wanita ingin tetapi diperhatikan, tapi dia sendiri jadi cuek ke pacarnya.

    Over Protective

    Semakin lama menjalin hubungan, wanita biasanya sadar bahwa bisa saja hadir wanita lain yang merusak hubungan cintanya. Maka semakin lama, biasanya wanita akan semakin over protective pada pacarnya. Begini tidak boleh, begitu tidak boleh. Kadang pria merasa sangat terkekang saat pacarnya jadi curigaan. Hati-hati lho, semakin sering Anda menuduh dia "Kamu selingkuh ya?" bisa-bisa dia mengabulkan keinginan Anda. Belajarlah untuk.. percaya.

Bagaimana dengan Anda? Apakah salah satu kebiasaan buruk di atas juga Anda lakukan? Semoga tidak.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading