Sukses

Lifestyle

Setuju Tidak Kalau Mereka adalah Pasangan Paling Sempurna?

Apa jadinya jika Miss West Midlands berpacaran dengan Mr. England? Ruby Bowater (19) adalah pemenang dari kontes Miss West Midlands. Sementara Jordan Williams (26) adalah pemenang dari kontes Mr. England. Pastinya sudah bisa dipastikan dong kalau keduanya adalah sosok yang berparas elok. Yang satu berparas tampan dan satunya lagi berparas cantik.

Apakah Anda setuju kalau mereka adalah pasangan yang paling serasi?

Pertemuan Pertama Kali Mereka
Dilansir dari dailymail.co.uk, Ruby pertama kali bertemu dengan Jordan tahun lalu saat di arena kontes kecantikan. Saat itu Jordan tampak sedang berusaha untuk mendekati Ruby dan berusaha untuk mengajaknya ngobrol. Hanya saja Ruby merasa tidak cukup nyaman karena mengira Jordan adalah seorang playboy.

"Ada banyak sekali gadis cantik di acara Miss England dan saya tadinya berpikir ia pasti sudah melirik kanan kiri. Tapi saya terus saja berpapasan dengannya dan ia mengajakku pergi makan malam, jadi saya memutuskan untuk menerimanya dan kami pergi makan malam dan semuanya berlangsung menyenangkan."

Pertemuan pertama pastinya jadi pertemuan yang paling berkesan. Apalagi jika pada akhirnya pertemuan pertama itu mengarah pada pertemuan berikutnya dan berikutnya lagi. Dan khusus untuk pasangan kekasih, biasanya akan tercipta percik-percik cinta saat bertemu dengan seseorang yang spesial.

Merasa Nyaman Satu Sama Lain
Ruby mengungkapkan bahwa Jordan cukup mengerti dengan dunia yang ia geluti. Tadinya ia merasa sedikit cemas tentang bagaimana tanggapan para kontestan lain jika mereka mendengar bahwa dirinya berpacaran dengan Jordan. Namun, semua orang ternyata sangat suportif.

Ruby dan Jordan. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Jordan yang bekerja sebagai musisi yang khusus menyanyikan lagu-lagu Michael Buble berkata, "Saya belum pernah benar-benar menjalani hubungan serius, tetapi rasanya berbeda saat bersama Ruby. Kami langsung merasa nyaman dan Ruby sudah sangat memahami apa yang harus saya lakukan. Kami saling mendukung satu sama lain dan sangat bersemangat untuk bekerja bersama di masa depan... ."


Pasangan ini juga sangat bersemangat untuk bisa menandingi pasangan Posh dan Becks (Victoria dan David Beckham). Bagaimana menurut Anda, apakah pasangan kekasih ini sudah memenuhi kualifikasi untuk menjadi pasangan yang sempurna?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading