Sukses

Lifestyle

Jangan Tanyakan Ini Pada Pasangan, Jika Ingin Hubungan Anda Langgeng

Ada beberapa pertanyaan yang sebaiknya tidak Anda pertanyakan kepada pasangan Anda, jika memang Anda ingin hubungan Anda baik-baik saja. Banyak cara untuk meningkatkan komunikasi dalam hubungan Anda. Tetapi kunci untuk membangun hubungan yang bahagia salah satunya adalah tahu kapan waktu yang tepat untuk mengajukan pertanyaan, atau hal apa yang sebaiknya tidak pernah Anda pertanyakan. Beberapa pertanyaan yang sebaiknya Anda hindari demi menjaga keintiman Anda dengan pasangan, seperti dilansir dari allomenstalk.com.

    Apakah aku terlihat gemuk?

    Ini termasuk pertanyaan yang sebaiknya tidak perlu Anda pertanyakan pada pasangan. Ini adalah pertanyaan yang jawabannya belum tentu memuaskan Anda. Yang terjadi nantinya Anda akan mulai meragukan diri sendiri dan juga membuat pasangan Anda tidak nyaman. Sebaiknya biarkan pasangan Anda memuji berdasarkan keinginannya sendiri, bukan karena pertanyaan Anda.

    Apakah dia cantik?

    Meskipun Anda merasa cemburu, sebaiknya hindari mempertanyakan ini. Karena seperti yang sudah Anda lihat, orang lain tentu saja menarik, demikian juga pasangan Anda. Ini bukan berarti bahwa pasangan Anda tidak mencintai Anda lagi dan tertarik pada wanita lain. Anda seharusnya lebih tahu dan paham mengapa pasangan Anda dulu memilih Anda. Pertanyaan ini menimbulkan keraguan, baik dalam diri Anda sendiri atau orang lain.

    Kamu tahu kan aku marah sama kamu?

    Kadang ada hal penting yang dilupakan wanita ketika terjebak dalam badmood. Bahwa meskipun dia adalah orang yang sangat mencintai Anda, dia tetap manusia biasa yang tidak bisa membaca pikiran Anda. Daripada mengatakan pertanyaan di atas, sebaiknya ungkapkan apa yang Anda inginkan. Lebih mudah bukan? Sebaiknya ketika marah pilihlah cara yang mudah ini.

    Mantan kamu seperti apa sih?

    Ada pria yang bisa saja terbuka dan tidak masalah ketika Anda membicarakan masa lalunya. Tetapi jika Anda sudah tahu bahwa pasangan Anda bukan tipe orang yang suka mengenang masa lalu, sebaiknya Anda tidak perlu mempertanyakan ini. Pria memilih untuk bersama dengan Anda karena suatu alasan yang sudah dipertimbangkannya, jadi Anda tidak perlu mengajak pasangan Anda untuk menoleh ke belakang.

    Kamu lihat ada yang berbeda dari aku nggak?

    Mungkin Anda memiliki model rambut baru atau memakai pakaian baru. Tetapi pertanyaan di atas sebaiknya tidak perlu Anda pertanyakan. Bukan berarti ketika pasangan Anda tidak memberikan respon terhadap perubahan Anda, berarti dia tidak memperhatikan Anda, mungkin ada hal lain yang lebih penting dari itu.

Ladies, untuk menjaga hubungan yang harmonis, baik Anda maupun pasangan Anda sebaiknya paham apa yang disebut saat yang tepat.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading