Sukses

Lifestyle

Pria Tipe Anak Mami Ternyata Cenderung Lebih Setia

Ada beberapa tipe pria yang disukai wanita, salah satunya adalah tegas, berwibawa, setia dan bisa mengambil keputusan dengan tepat, plus, bertanggung jawab pada keputusan yang dibuat itu. Makanya, ada banyak wanita yang malas dekat-dekat dengan anak mami. Anak mami adalah istilah bagi pria yang terlalu dekat dengan mamanya, sehingga kadang dia tidak tegas dan cenderung semua hal harus berdasarkan persetujuan mamanya.

Tapi ternyata, dilansir oleh yourtango.com, pria yang berlabel anak mami ternyata cenderung lebih setia dan menghormati wanita. Nggak percaya? Ini dia keuntungan jika Anda punya pasangan anak mami.

    Mereka Lebih Bisa Menghormati Wanita

    Pria yang dipanggil anak mami biasanya dekat dengan ibunya, maka tidak heran jika dia lebih mengerti dunia mereka. Ada kalimat bijak yang mengatakan, "Seperti apa seorang pria akan memperlakukanmu kelak, lihatkan bagaimana dia memperlakukan ibunya saat ini,". Sepertinya anggapan ini benar, dan pria berlabel anak mami tahu aturan ini. Mereka bisa menghormati ibunya dengan baik, maka tidak menutup kemungkinan mereka akan memperlakukan hal sama pada pasangannya.

    Mereka Adalah Pendengar Yang Baik

    Bisa dipastikan, pria ini sangat dekat dengan ibunya dan dia paham bahwa wanita sering bercerita, sering curhat, bahkan untuk hal-hal yang sebenarnya tidak penting. Maka Anda akan mendapat keuntungan lain dari pria ini, yaitu kemampuan untuk mendengarkan. Pria pada umumnya tidak terlalu menyukai cerita atau curhatan wanita, namun Anda bisa mempercayakan cerita-cerita Anda pada pria anak mami, karena mereka adalah pendengar yang baik.

    Mereka Lebih Bertanggung Jawab

    Sejak kecil, anak laki-laki yang dekat dengan ibunya, maka mereka paham bahwa tanggung jawab adalah bagian dari hidup. Walaupun kadang terkesan pria anak mami tidak bisa mengambil keputusan dengan baik, sebenarnya pria ini paham akan arti tanggung jawab. Mereka juga lebih rajin dengan tanggung jawab yang tampak kecil, misalnya mencuci piring setelah makan, membersihkan kamarnya dan tanggung jawab lainnya.

    Mereka Lebih Setia

    Nah, poin inilah yang paling ditunggu-tunggu. Pria ini.. seperti yang sudah kami tulis sebelumnya, sangat menghormati ibu mereka. Maka tidak terlalu mengherankan jika dia akan melakukan hal yang sama untuk pasangannya. Biasanya, pria ini akan memilih wanita yang mirip dengan ibunya, terutama mirip dari segi sifat. Mereka juga lebih berhati-hati saat memilih pasangan. Maka saat bertemu dengan wanita yang tepat (terutama wanita yang bisa mencintai ibunya), maka pria ini akan setia luar biasa.

Jadi jika Anda sedang mengenal pria yang sangat dekat dengan ibunya, sebenarnya Anda harus senang, karena jika dia sudah memahami tanggung jawabnya sebagai pria, dia akan menjadi pasangan yang memahami Anda, sebaik saat dia memahami ibunya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading