Sukses

Lifestyle

6 Tanda Dia Sedang PDKT Pada Anda

Seorang pria mewarnai kehidupan Anda akhir-akhir ini. Tetapi, Anda masih ragu apakah dia sedang PDKT atau hanya ingin berteman saja dengan Anda...

Pria lebih akurat dalam menebak hal-hal semacam ini dibandingkan wanita. Bila hal ini juga tengah Anda alami, ada beberapa cara mudah untuk mendeteksi apa dia sedang PDKT pada Anda, seperti dilansir womenshealthmag.com

    Tubuhnya menghadap pada Anda

    Perhatikan apakah bahu dan tubuhnya menghadap ke arah Anda? Karena menurut seorang psikolog, Barbara Greenberg, Ph.D, "Orang memposisikan tubuhnya ke arah tujuan atau kemana dia ingin pergi." Jika dia menghadap ke Anda seutuhnya saat berbicara, bisa jadi ini adalah tanda bahwa dia sedang PDKT pada Anda.

    Dia sedikit gelisah

    Salah satu gerak-gerik yang dapat dibaca dari seorang pria yang sedang PDKT, adalah kegelisahannya. Beberapa kali dia akan membetulkan pakaiannya atau merapikan rambutnya di depan Anda.

    Dia mencari persamaannya dengan Anda

    Jika dia mulai menyamakan selera Anda dengannya di bidang-bidang tertentu seperti musik atau makanan favorit, hal ini dapat menjadi tanda bahwa dia sedang PDKT juga lho.. Coba ingat-ingat apa yang Anda bicarakan dengannya.

    Kontak mata lebih lama

    Jika dia menatap ke dalam mata Anda selama beberapa detik, kemungkinan besar ada sesuatu dalam hatinya. Dan jika tatapannya lebih lama dari tatapan orang pada umumnya, ini artinya dia menyukai sesuatu dalam diri Anda.

    Sedikit menaikkan alis

    Perhatikan gerakan pada alisnya. Jika seorang pria menaikkan alisnya dan dengan cepat mengembalikannya kembali, ini artinya dia menyukai apa yang dia lihat.

    Mengingat detail kecil

    Jika dia tertarik pada Anda, dia akan mengingat informasi apapun tentang Anda. Jika Anda tengah berbicara dengannya dan tiba-tiba dia mengungkit topik yang Anda bicarakan beberapa jam yang lalu, itu tandanya dia memperhatikan dan ingin mendengar lebih banyak.

Bagaimana Ladies? apa tanda-tanda ini cukup membantu? Jika Anda punya cara ampuh lain untuk mendeteksinya, share cara Anda di kolom komentar.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading