Sukses

Lifestyle

Soal Cinta, Pangeran William Ikuti Jejak Ayahnya

Vemale.com - Menurut Anda, apa yang membuat Pangeran William akhirnya menambatkan hatinya pada Kate Middleton? Apakah karena ia cantik atau rendah hati, seperti kata banyak orang? Mungkin hal itu memang ada benarnya, namun lebih dari itu, rupanya ada 1 kecenderungan yang kembali terulang. Dan hal ini, berkaitan dengan 'alasan' mengapa Pangeran Charles lebih memilih Camilla Parker Bowles ketimbang si cantik Putri Diana. Jika ditelusuri, baik Pangeran Charles maupun Pangeran William, keduanya ternyata jatuh cinta pada wanita yang mirip dengan pengasuh masa kecil mereka.

Mabel Anderson (kiri) yang mirip Camilla Parker Bowles (c) dailymail
Penulis sekaligus pelukis wajah, Suzi Malin mengatakan dalam bukunya yang bertajuk LOVE AT FIRST SIGHT, "terdapat asas ketertarikan dalam diri manusia yang disebut ‘primo copulism’ - artinya koneksi pertama - yang membuat seseorang jatuh hati pada dia yang mengingatkannya pada orang terdekat di masa kanak-kanak dulu." Dan dalam kasus kedua pangeran Inggris tersebut, para wanita tersebut adalah pengasuh mereka, di mana Pangeran Charles diasuh oleh Mabel Anderson, sedangkan Pangeran William oleh Tiggy Legge-Bourke (yang datang pada masa-masa krisis kehidupan William ketika Diana dan Charles baru bercerai). Perhatian dan kasih sayang yang diberikan sang pengasuh rupanya telah membuat kedua pangeran ini memiliki ikatan batin khusus dengan mereka.

Tiggy Legge-Bourke (kanan) yang mirip Kate Middleton (c) dailymail
Malin berpendapat "ketika di masa depan, kita bertemu dengan seseorang yang mirip dengan mereka yang pernah dekat dengan kita ketika masih kecil dulu, maka hal itu akan memicu ingatan alam bawah sadar sehingga muncul emosi khusus." Rupanya hal inilah yang menimpa Charles-Camilla dan William-Kate. (vem/meg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading