Sukses

Lifestyle

3 Hal Yang Bikin Wanita Susah Melupakan Mantan Pacarnya

Banyak kenangan indah saat masih pacaran dulu. Banyak hal yang sulit dilupakan. Mantan.. kenapa  kamu sulit sekali dilupakan?

Anda tidak sendirian jika sampai sekarang masih sulit melupakan mantan pacar. Bahkan saat seorang wanita sudah punya pasangan baru, kadang bayangan akan mantan muncul kembali. Parahnya, bahkan Anda mulai membanding-bandingkan pasangan yang sekarang dengan mantan pacar.

Kalau sudah begini, Anda akan tetap berjalan di lingkaran yang sama. Padahal hidup harus maju ke depan. Apa yang harus ditinggalkan, ya tinggalkan.

Berdasarkan survey kecil yang dilakukan Vemale, inilah beberapa hal yang membuat wanita sulit melupakan mantan pacarnya.

    Diam-Diam Masih Mencintai Dia

    Kebanyakan wanita mengatakan bahwa dia sebenarnya masih mencintai mantan pacarnya, dan mencintainya diam-diam. Hal ini sangat mungkin jika penyebab putus dari mantan adalah hal-hal yang di luar keinginan Anda dan dia, misalnya orang tua tidak memberi restu. Anda sudah terlanjur nyaman bersamanya, namun semua harus berakhir. Walau sudah putus, hati Anda tidak mau beralih dari mantan pacar.

    Pasangan Yang Sekarang Tak Sebaik Mantan

    Yang paling menyesakkan sebenarnya bagian ini, saat Anda sudah punya pasangan baru, tapi Anda masih saja mengingat mantan pacar. Bahkan, Anda masih sering membanding-bandingkan mantan pacar dengan pasangan saat ini. Bagaimana Anda mau move on jika terus membandingkan? Biar kami tebak, untuk banyak hal, mantan pacar terlihat jauh lebih baik dibanding pacar Anda yang sekarang.

    Mantan Pacar Lebih Mendekati Tipe Ideal Anda

    Setiap wanita pasti punya tipe pasangan ideal, ada yang ingin pasangan tinggi, ada yang ingin pasangan dengan sifat tertentu, dan sebagainya. Hal ini wajar dan bisa menjadi nilai plus ketika wanita benar-benar menemukan tipe ideal seperti yang dia bayangkan. Masalah akan muncul jika sang mantan pacar mendekati tipe ideal. Kemungkinan wanita akan semakin sulit move on dan merasa tak ada yang lebih baik selain mantan pacar.



Sebenarnya sangat natural ketika manusia sulit melupakan kenangan manis di masa lalu. Namun semanis-manisnya kenangan di masa lalu, jangan sampai justru menjadi ganjalan untuk masa depan Anda.

Ingatlah sebuah kalimat bijak yang mengatakan: Lepaskan yang harus dilepaskan, mungkin kehadirannya memang tidak layak untuk masa depan Anda.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading