Sukses

Lifestyle

Tanda-Tanda Kalau Pria Takut Komitmen

Seringkali mengeluh 'di-PHP' atau terseret dalam friendzone? Sebenarnya sejak awal kedekatan, Anda bisa tahu kok apakah ia pria yang siap berkomitmen atau tidak.

Umumnya pria yang takut akan komitmen punya ciri-ciri yang sama, seperti berikut ini nih:

    Doyan chatting atau telepon

    Cara komunikasi yang dipakai terutama adalah chatting dan telepon, sedangkan bertemu muka adalah sebuah hal langka. Dan dalam waktu yang singkat, hubungan Anda bisa berkembang begitu pesat lewat komunikasi chatting dan telepon ini. Anda sudah seperti pasangan kekasih yang dimabuk asmara.

    Menghindar saat diajak copy darat

    Karena lebih suka chatting atau telepon, Anda jadi tak punya jadwal ketemu dan jalan bareng. Seringkali ia berakting membiarkan Anda memiliki kebebasan untuk jalan dengan teman-teman Anda, sementara ia sok sibuk dan hanya bisa menemani lewat SMS/chatting atau telepon saja.

    Tak ada kalimat pernyataan

    Kalau Anda perhatikan, ia sering bilang kangen. Ia bahkan menunjukkan secara gamblang kekagumannya terhadap Anda. Tetapi mengapa ia tak pernah bilang sayang atau cinta?

    Sebenarnya lambat laun Anda akan gelisah dan tak tahan akhirnya bertanya padanya. Namun, umumnya ia hanya akan menjawab dengan cerita-cerita lain yang membuat Anda nyaris lupa dengan pertanyaan Anda.

    Menciptakan angan-angan terlalu tinggi

    Ia jarang bertindak, yang ia lakukan adalah mengajak Anda berkhayal bagaimana kalau begini bagaimana kalau begitu. Indah sih... tapi kalau hanya dalam khayalan, apanya yang indah?

    Meminta Anda mengirimkan foto-foto manis

    Yang ia harapkan dari Anda adalah hal-hal manis saja. Ia kerap meminta Anda mengirimkan foto, yang juga sekaligus menjadi pertanda yang ia dambakan hanyalah sosok 'kenangan' Anda saja, bukan diri Anda yang sebenarnya.

    Mencari kesalahan Anda

    Setelah beberapa waktu 'memadu kasih', iapun berusaha mengorek semua masa lalu dan mencari kesalahan Anda. Apa yang ia lakukan ini adalah sebuah usaha agar bisa menjauh dari Anda sebelum kemudian terseret dalam komitmen.

Dan bisa ditebak, beberapa saat kemudian ia menghilang dan sudah bertemu dengan kekasih baru. Pria yang takut dengan komitmen umumnya adalah pria yang punya masalah dengan dirinya, ada pula yang pernah terluka, apapun alasannya Anda sebaiknya memikirkan ulang apakah Anda akan terus jalan dengannya atau tidak.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading