Sukses

Lifestyle

4 Pertanyaan Ini Akan Menyelamatkan Hubungan Anda

Jika Anda tidak mengajukan pertanyaan yang tulus dan berusaha menyampaikannya, maka banyak hal penting yang akhirnya tak akan pernah terungkap. Ketika Anda bertanya, "apa yang terjadi" maka dia akan menjawab, "tidak ada" ketika Anda bertanya, "bagaimana perasaanmu hari ini" dia akan menjawab, "aku baik-baik saja." Pembicaraan akan terhenti di sini. Inilah mengapa 4 pertanyaan berikut ini akan menyelamatkan hubungan Anda, seperti dilansir dari marcandangel.com.

1. Apa yang membuatmu merasa bahagia hari ini?

Tanyakan ini pada orang yang Anda cintai, pertanyaan ini akan membantu mereka untuk selalu menyadari, seburuk apapun hari ini, selalu ada bagian terbaik yang dirasakannya.

Memang setiap hari tidak akan berjalan dengan baik, tetapi selalu ada hal baik yang Anda rasakan. Benar bukan? Setiap orang harus belajar melihat hal baik. Tapi ketika keadaan benar-benar tidak bersahabat bagaimana? Inilah tantangan, Anda harus bisa mengubah pemikiran Anda untuk mendapatkan hal baik dari perasaan tak baik Anda. Ada hikmah di balik semua peristiwa. Quote ini tak akan pernah salah.

2. Apa yang membuatmu merasa sendirian?

Pertanyaan ini kadang sulit untuk Anda pertanyakan, ketika Anda merasa selalu hadir untuknya. Namun sangat berharga untuk dijawab.

Renungkan ini, orang-orang yang selama ini memiliki tempat istimewa di hati Anda adalah orang yang duduk di samping Anda, diam, memeluk Anda, atau meminjamkan bahunya untuk bersandar. Mungkin baik pria dan wanita yang menjalin hubungan harus memahami ini.

3. Apa yang baru saja ku lakukan dan bisa membantumu?

Ini adalah pertanyaan besar, bukan hanya meminta orang yang Anda cintai untuk peduli pada apa yang sudah Anda lakukan. Tetapi juga tanyakan ini pada diri Anda sendiri, apa yang sudah Anda lakukan untuk menunjukkan bahwa Anda mencintai dan menghargai pasangan Anda? Jika pasangan bisa saling bertanya dan menjawab pertanyaan ini, akan tumbuh kepedulian, kesadaran, dan inilah hubungan Anda sedang dibangun untuk melaju lebih jauh, menerjang ombak lebih kuat. Bukan hanya meminta untuk dia peduli pada Anda, tetapi juga menumbuhkan kesadaran untuk melakukan yang terbaik demi hubungan Anda berdua.

4. Apa lagi ya yang belum dibahas?

Yang satu ini adalah pertanyaan sederhana yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri juga. Pertanyaan ini bisa Anda manfaatkan untuk mengetahui apa yang sedang terjadi dalam hidup Anda, apa yang sedang terjadi dalam hidupnya, apa yang sedang terjadi dalam hubungan Anda. Menjalin hubungan bukan berarti hanya menyirami hati Anda dengan cinta dan saling mengagumi, tapi jangan sampai Anda melewatkan baris episode dalam hidup orang yang Anda cintai. Inilah caranya, untuk menunjukkan bahwa Anda benar-benar ingin bersama dalam hubungan tersebut untuk selamanya.

Dari sini hati Anda akan dituntun untuk menyelami, betapa banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan cinta. Cinta itu disimpan dalam hati, jadi bertanyalah dengan setulus hati.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading