Sukses

Lifestyle

5 Alasan Anda Tak Perlu Berharap Lagi Pada Mantan

Mantan adalah kisah masa lalu dalam kehidupan cinta Anda. Kadang kita masih berharap karena merasa masih ada rasa yang tertinggal. Tapi, apakah rasa yang tertinggal itu hanya ada di hati Anda? 

Agar tak terlalu diselimuti keraguan, ada baiknya Anda melihat lebih dalam apakah Anda memang masih ada harapan untuk balikan atau memang semuanya sudah berakhir? Cek tanda-tandanya berikut ini. 

    Dia Sudah Punya Kekasih

    Saat setidaknya dia sudah punya orang lain bersamanya, maka ini bukan waktunya lagi untuk memikirkan mantan kekasih Anda. Dia sudah move on dan membina hubungan baru dengan yang lain. Stay away and make yours. 

     Ia Mengembalikan Semua Yang Tertinggal

    Apakah ada janji-janji dan barang yang pernah Anda share bersama? Kalau dia memutuskan untuk mengembalikan semua itu, maka ia memang tidak akan lagi menoleh pada hubungan ini. What are you waiting for? Let's move on. 

    Menghentikan Komunikasi

    Saat Anda dan dia sudah tak lagi saling berkomunikasi, atau bahkan ia tak pernah menghubungi atau mengangkat panggilan dari Anda, maka ia benar-benar telah mengakhiri dan tak berniat untuk kembali pada Anda. Jangan buang waktu untuk mengharapkannya. Sembuhkan luka patah hati Anda. 

    Dia Menghindar

    Saat ia menghindar dari Anda, maka ia bukan mantan yang punya perasaan tertinggal di hatinya. Tak perlu terlalu positif thinking bahwa dia akan kembali. Jalani hari Anda tanpa mengharap untuk kembali padanya. 

    Dia Mengatakannya

    Kalau dia mengatakan bahwa semua sudah berakhir, maka artinya pun demikian. Kalau dia memang menujukkan sinyal ingin kembali, maka saat Anda berusaha meraba-raba kemungkinan itu, dia tak akan mengacuhkan Anda. Seringkali kenyataan itu tak terjadi. When he said he's done, then it's done

Kalau memang sudah waktunya move on, maka Anda akan menemukannya. Sosok yang akan melindungi dan memberikan Anda cinta sejati dan tak akan pernah mengecewakan Anda. But maybe it's not your ex. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading