Sukses

Lifestyle

Kesalahan Pasangan Yang Sebaiknya Masih Bisa Anda Maafkan

Ladies, jika membicarakan perbedaan, tentu saja pria dan wanita tidak bisa diukur dengan cara pandang yang sama. Yang sering menjadi penyebab kandasnya suatu hubungan adalah baik pria atau wanita memaksa pasangannya untuk selalu memahami apa yang diinginkannya, tanpa mau melihat sisi perbedaan yang bisa muncul dan menenggelamkan hubungan Anda. Ada beberapa kesalahan pria yang sebenarnya masih bisa Anda maafkan, seperti dilansir dari allowmenstalk.com.

"Bagus kok"

Mungkin Anda pernah merasa bersemangat belanja pakaian karena ingin menunjukkan pada pasangan betapa cantiknya Anda memakai pakaian tersebut. Kemudian dia hanya melihat sekilas dan mengatakan, "bagus kok." Jangan buru-buru marah, bukan berarti dia tidak perhatian kepada Anda, bukan berarti dia tidak menganggap Anda spesial, pada dasarnya pria tidak pernah mempermasalahkan apa yang Anda pakai.

Mendahulukan temannya

Ketika Anda dan pasangan bertemu dengan teman lamanya, rasanya dia seperti keasyikan ngobrol dan hanya beberapa kali saja melihat Anda, selama ini tidak terjadi terus menerus hingga akhir pembicaraan, selama perkataan Anda nggak dikacangin selama pembicaraan, it's okay. Tidak selamanya Anda menjadi perhatian utama pasangan Anda. Dalam kondisi tertentu mungkin dia memiliki kepentingan yang lebih mendesak dengan temannya.

Kurang menghiraukan

Ketika Anda bertemu dengan kekasih Anda, kemudian ingin mengatakan bahwa Anda baru saja mendapatkan sesuatu yang menyenangkan, tapi dia malah nggak terlalu takjub seperti yang Anda bayangkan. Jangan buru-buru badmood, tanyakan dulu padanya, barang kali ada hal yang membuatnya kurang antusias. Bukan wanita saja yang bisa memiliki banyak masalah, kadang pria juga demikian.

Manja

Jika biasanya dia tidak terlalu merepotkan Anda, namun ketika sakit dia tiba-tiba merajuk, manja, dan begitu banyak permintaan. Meskipun secara stereotip pria tidak diperbolehkan manja, apa boleh buat jika sakit? Dan tidak ada salahnya jika Anda meluangkan sedikit waktu untuk merawatnya, memberikan perhatian kepada pasangan Anda akan memberikan kepuasan tersendiri.

Jika Anda menemui situasi seperti di atas, sebaiknya jangan buru-buru marah dulu ya Ladies.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading