Sukses

Lifestyle

6 Pujian yang Paling Disukai dan Sangat Ingin Diterima Wanita

Ngaku deh siapa sih yang mau nolak kalau dipuji? Nggak ada kan? Setiap wanita pasti suka dipuji, apalagi jika pujian itu datangnya dari sang kekasih. Wah, dapat satu pujian saja rasanya pasti sudah bikin Anda melayang-layang kan. Diantara sekian banyak pujian, ternyata ada pujian tertentu yang paling disukai wanita atau setidaknya yang paling wanita ingin dengar dari sang kekasih. Apa sajakah pujian itu? Simak informasi yang dirangkum dari beautyandtips.com.

“Kamu terlihat cantik!”
Setiap wanita pasti langsung tersipu jika ada yang memuji dengan kalimat ini. Para pria yang ingin membuat hati pasangannya senang harus mulai memuji dari penampilannya. Katakan betapa cantiknya ia hari ini dan betapa ia telah membuat Anda terkesima. Wanita mana pun pasti langsung merasa bahagia mendapatkan pujian ini.

“Aku beruntung memilikimu.”
Seorang wanita yang mendapat pujian ini akan merasa bahwa dirinya adalah yang paling berharga dan lain dari lainnya. Ketika seorang pria mengucapkan hal ini kepada kekasihnya, kekasihnya langsung akan merasa bahwa ternyata dirinya benar-benar dihargai.

“Aku senang mengobrol denganmu.”
Mengobrol bisa membuat seseorang merasa nyaman. Saat seorang pria mengatakan kepada sang wanita bahwa ia merasa senang mengobrol dengannya, secara tidak langsung sang pria menunjukkan bahwa dirinya ingin bertemu sang wanita itu lagi dan untuk seterusnya. Ketika seseorang mendapat pujian ini, ia akan merasa bahwa ternyata dirinya itu bisa membuat nyaman orang lain.

“Kamu memang yang terbaik.”
Seorang wanita pasti ingin mendapatkan pujian ini. Pujian ini tidak hanya memberikan rasa senang tetapi juga bisa meningkatkan rasa kepercayaan diri. Setiap wanita pastilah ingin terlihat terbaik dari yang lainnya. Hai para pria, jika kalian ingin membuat kekasih Anda merasa bahagia, pujilah dengan cara ini.

“Aku suka cara berpikirmu.”
Ini lebih dari sekadar pujian. Ketika seorang pria mengucapkan ini kepada wanita, sang pria secara tidak langsung mengatakan bahwa wanita ini adalah orang yang cerdas. Kecantikan wanita itu tidak hanya dilihat dari paras atau fisiknya belaka. Cara berpikir seorang wanita atau setiap opini yang diucapkan bisa memperlihatkan tingkat kecantikan alami yang dimiliki oleh seorang wanita.

“Aku suka dengan sifatmu yang bla… bla… bla… .”
Seorang wanita sangat suka dipuji dari sisi sifat yang dimilikinya. Misalnya, seorang wanita akan merasa bahagia jika mendapatkan pujian seperti ini, “Aku suka dengan kebaikan dan sifat pedulimu yang besar terhadap orang lain.” Saat seorang pria memuji seorang wanita lebih dari sekadar fisik atau penampilan luar, sang wanita pasti akan langsung merasa tersanjung.

Ladies, apakah Anda punya pendapat sendiri tentang pujian seperti apa sih yang paling ingin Anda dapatkan dari seorang pria?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading