Sukses

Lifestyle

Benar Nggak Sih, Ada Hubungannya Antara Nama Pasangan Dengan Kebahagiaan Hubungan Asmara Anda?

Shakespeare terkenal akan pernyataannya "Apalah arti sebuah nama." Ya, nama yang kita miliki adalah representasi diri kita. Siapa diri kita, siapa orang tua kita, dari mana kita berasal, semuanya tergambar dari nama yang kita sandang sejak lahir.

Jika Anda mendengar nama seorang laki-laki 'Steve', 'Rudi' atau pun 'Haryanto', kami yakin di pikiran Anda akan tergambar sosok-sosok laki-laki yang menyandang nama tersebut meskipun Anda belum mengenal mereka. Rupanya hal ini menarik perhatian Kerrie Hopkins, sang pendiri sebuah situs bernama namezook.com. Apa sih yang dilakukan Hopkins dengan nama-nama ini?

Dilansir oleh cafemom.com, Hopkins membuat situs yang menyediakan informasi seputar nama-nama orang di seluruh dunia sehubungan dengan hubungan asmara di antara mereka. Dengan memasukkan nama seseorang, Hopkins akan membantu menganalisa tipe kepribadian dan teknik menjalin hubungan dengan sang pemilik nama. Tampak aneh? Tapi ternyata Hopkins tidak berbohong lho. Berikut ini beberapa analisa Hopkins yang banyak dicari oleh pengunjung situsnya:

  • Steve: Pria bernama Steve umumnya menjadi bos di tempat kerja tetapi butuh perhatian lebih di rumah
  • Ryan: Ia adalah laki-laki yang menyenangkan namun mudah didominasi oleh pasangannya.
  • Rob: Pria bernama Rob adalah orang yang ceria dan menyenangkan. Anda akan selalu merasa spesial berada di dekatnya.
  • Joe: Jika Anda menjalin hubungan dengan pria bernama Joe, Anda haruslah wanita yang punya selera humor tinggi. Pria bernama Joe terkadang juga bimbang akan apa yang menjadi pilihannya.
  • Dave: Pria ini penuh pesona dan siap memberikan apa saja yang Anda minta. Hmm, dia juga orang yang pemaaf.

Meskipun tak akurat, rupanya diam-diam banyak wanita yang mencari kecocokan dengan pasangannya lewat situs ini lho, Ladies. Hihihi. Ada-ada saja ya. Bagaimana pendapat Anda? Apakah Anda punya pengalaman yang berhubungan dengan nama seseorang dalam kehidupan Anda?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading