Sukses

Lifestyle

Pria-Pria Berzodiak Ini Bakal Sukses Meluluhkan Hati si Wanita Aries, Intip Kecocokannya di Sini

Ladies, seringkali dalam usaha pencarian belahan jiwa, kita menerka-nerka kecocokan satu sama lain dengan calon pasangan. Menerka sifat dan kecocokan dari zodiak bukanlah hal yang baru lagi. Banyak wanita yang mempercayai kecocokan dengan pasangan dapat dilihat dari karakteristik zodiak yang menaunginya lho.

Apakah Anda wanita berzodiak Aries? Jika ya, Anda wajib membaca artikel ini hingga habis. Wanita berzodiak Aries dikenal sebagai wanita yang mandiri, tegas dan suka melakukan banyak hal sendirian. Kira-kira, bagaimana ya kecocokan si Aries yang tegas ini dengan pria-pria dengan zodiak yang lain? Dilansir oleh allwomenstalk.com, berikut prediksi kecocokan wanita Aries dengan 11 pria berzodiak lainnya.

(vem/wnd)

Taurus

Salah satu zodiak yang dapat mengimbangi wanita Aries adalah pria Taurus. Mereka dapat bekerja sama untuk saling melengkapi satu sama lain. Namun pria Taurus yang bergerak lambat dan lebih suka 'going where the wind blows' ini terkadang membuat wanita Aries tidak sabaran. Seorang pria Taurus lebih suka tinggal di rumah dan menonton film, sementara wanita Aries lebih suka pergi ke luar dan bersosialisasi dengan teman-temannya. Wah, butuh kompromi dan saling pengertian nih.

Gemini

Bersama dengan pria Gemini yang penuh gairah dan daya tarik fisik, wanita Aries akan merasakan berbagai kejutan di dalamnya. Tetapi pria Gemini cenderung punya emosi yang kuat dan menggebu-gebu sehingga wanita Aries akan mudah merasa diburu-buru. Jika Anda wanita Aries yang ingin menjalani hubungan dengan pria Gemini, Anda berdua harus melatih ketenangan dan menghapus kecemburuan ya.

Cancer

Seorang pria Cancer dapat membuat wanita Aries menunjukkan sisi terbaik dirinya, begitu pula sebaliknya. Wanita Aries, dengan sifat bergairahnya, seringkali cemburu pada suatu hubungan. Pria Cancer dapat membuat wanita Aries menunjukkan sisi terbaik untuk menghalau pria Cancer melirik kepada yang lain. Hmm, sepertinya inilah yang dinamakan 'persaingan alamiah' ya, Ladies?

Leo

Sama seperti Aries, Leo dikenal sebagai sosok yang mandiri. Kadang-kadang, dua sisi magnet yang sama akan menolak satu sama lain bukan? Untuk membuat hubungan antara wanita Aries dan pria Leo berjalan baik, pasangan ini perlu mengesampingkan sifat alami mereka untuk belajar berkompromi. Seorang pria Leo mungkin menekan wanita Aries hingga ke batas jika terlalu mendominasi, begitu pula sebaliknya.

Virgo

Virgo dan Aries punya dua sisi kepribadian yang bertolak belakang. Hal ini terkadang berpengaruh pada pandangan-pandangan hidup yang sering bentrok satu sama lain. Virgo cenderung merencanakan semuanya, sedangkan Aries lebih spontan. Meskipun bertentangan, dua zodiak ini akan saling menantan satu sama lain untuk membuat hubungan makin menantang. Hmm, sounds nice!

Libra

Pria Libra adalah pria yang selalu mengusahakan keadilan dalam hal memberi dan ingin menyenangkan. Oleh karena itu, pria Libra cenderung banyak menganalisa suatu hal. Mereka mungkin kesal dengan wanita Aries jika terlalu cemburu dan meledak-ledak. Aries akan merasa diabaikan atau terluka. Wah, tentu saja kompromi dan kesabaran dua belah pihak adalah kuncinya ya, Ladies.

Scorpio

Seorang pria Scorpio selalu ingin dibutuhkan dan diterima. Wanita Aries yang mandiri kadang membuat pria Scorpio 'kabur' karena terancam oleh jiwa bebasnya. Kabar baiknya: hubungan dengan pria Scorpio akan menyenangkan secara emosional dan Anda berdua akan saling berkompetitisi untuk saling memberikan yang terbaik.

Sagitarius

Apakah Anda, wanita Aries, merasa tertarik dengan pria Sagitarius pada pandangan pertama? Ya, pria Sagitarius sangatlah misterius dan tidak menunjukkan semua sisi emosionalnya di awal pertemuan. Hal ini akan membuat wanita Aries tertarik seiring berjalannya waktu. Anda berdua memiliki kepribadian dan sifat-sifat yang mirip sekalipun tetap menikmati saat-saat 'me time' masing-masing.

Capricorn

Pria Capricorn mencoba memikirkan segala sesuatu dengan praktis dan disiplin. Sifat ini bagaikan dua sisi mata uang bagi wanita Aries, membuat gila atau lebih jatuh cinta. Dalam menjalin hubungan dengan pria Capricorn, wanita Aries biasanya yang lebih terbuka dan introvert sehingga nasib hubungan terletak pada keputusan Anda untuk menerima atau melepaskan si pria Capricorn.

Aquarius

Ketika berpasangan dengan pria Aquarius, wanita Aries bisa menjadi sosok yang manja dan optimis. Wanita Aries memiliki banyak kesamaan dengan pria Aquarius. Karena wanita Aries dilahirkan dengan jiwa pemimpin, ia akan selalu mengambil kendali dalam hubungan. Jika Anda ingin hubungan yang awet, pria Aquarius adalah tambatan hati yang tepat.

Pisces

Menutup daftar ini, pria Pisces adalah pasangan yang cocok untuk wanita Aries. Pasangan ini akan saling percaya satu sama lain dan saling menghargai. Pria Pisces juga sangat sensitif terhadap kebutuhan emosional dan dapat menenangkan wanita Aries yang meskipun tegar namun rapuh. Akan banyak chemistry terjalin antara pasangan ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading