Sukses

Lifestyle

5 Pertanda Jelas Saat Pria Sedang Selingkuh

Kata orang bijak, saat kita mulai menutup-nutupi keberadaan seseorang dalam hidup kita pada pasangan, hal ini sebenarnya sudah bisa menjadi indikasi kita melakukan perselingkuhan. Semua dimulai dari hal kecil dan lama-lama membesar.

Bila pacar Anda mulai melakukan hal-hal yang mencurigakan, mungkin ia sedang selingkuh dengan Anda. Percayalah pada insting Anda ketika mulai muncul kejanggalan pada tingkah pacar Anda. Seperti yang berikut ini:

Merahasiakan Sesuatu di Ponselnya

Setiap orang punya privasi, namun ada orang yang juga kerap insecure dengan barang pribadi mereka. Misalnya telepon genggam atau gadgetnya. Mungkin mereka hanya memberi inisial atau nomor. Selain itu juga mereka kerap menghapus pesan dengan gesture yang mencurigakan.

Banyak Hadiah

Kalau pacar Anda tak biasa memberikan kejutan dan hadiah, kemudian ia mendadak menjadi orang yang sangat royal dengan hal ini, mungkin sebenarnya dia sedang menutupi diri dari rasa bersalahnya. Coba tanyakan kenapa ia memberikan Anda hadiah, apakah jawabannya cukup defensif atau memang ia tulus melakukannya?

Mulai Sering Grooming

Pria yang mulai sering aware dengan penampilannya, biasanya terjadi karena ia sedang jatuh cinta. Apakah wewangiannya berubah, bahkan berlebihan? Atau dia tidak berpakaian sebagaimana ia biasanya. Perilaku grooming yang tidak biasa mungkin berhubungan dengan apa yang sedang ia sembunyikan.

Mengatur Waktu Lebih Detail

Setiap orang memang perlu pandai mengatur waktu dengan sosialisasinya. namun seorang yang sedang berselingkuh biasanya sangat detail dengan janji, mulai dari lokasi dan tempat sehingga sebisa mungkin ia menutupi 'kehidupan lain' dengan baik dari pasangannya.

Sering Mendebat

Ketika seseorang memiliki rahasia dalam kehidupannya. biasanya ia akan lebih overprotektif dengan kehidupannya sendiri. Kemungkinan mereka akan lebih banyak fokus pada kesalahan orang lain untuk menutupi kekurangan dan kesalahannya. Dan bisa jadi sasarannya adalah Anda sendiri.

Bahasa tubuh seseorang yang sedang merahasiakan skandal dalam kehidupannya, akan lebih bisa terlihat oleh orang yang dekat dengannya. Kalau Anda memang merasakan adanya insting bahwa anda diselingkuhi, perhatikan detail-detail yang Anda alami dan segera ambil sikap sebelum Anda makin merasa sakit hati.

 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading