Sukses

Lifestyle

Lucunya Foto Pre Wedding Romantis di Dalam Supermarket

Foto pre wedding biasanya memiliki konsep romantis, fun, seru dan sebagainya. Lokasi yang dipilih untuk foto pre wedding biasanya pantai, pegunungan, taman bermain atau konsep indoor yang dirancang manis dan romantis. Tapi dari semua ide foto pre wedding itu, pasangan unik ini memilih supermarket sebagai lokasi pemotretan.

Smith Leong , 30 tahun, seorang blogger dari Singapura melakukan pemotretan pre wedding unik di sebuah supermarket NTUC FairPrice's di City Square Mall. Smith melakukan pemotretan bersama calon istrinya yang bekerja sebagai seorang guru. Tentu saja pemotretan ini menjadi unik, karena supermarket bukanlah tempat romantis.

Namun dalam sebuah foto pre wedding, bukan lokasi fotonya yang romantis atau tidak, tetapi bagaimana pasangan yang sedang berfoto bisa menunjukkan sisi romantis mereka. Hal itu sangat terasa saat Smith dan calon istrinya melakukan pemotretan di lorong-lorong supermarket. Mereka tampak sangat menikmati pose-pose unik dan lucu saat pemotretan berlangsung.

Foto: straitstimes.com

"Kami senang karena banyak pasangan menemukan cinta saat berbelanja di tempat kami, kami senang jika para pelanggan membagi momen bahagia mereka bersama kami," ujar Jonas Kor , Corporate Communication Manager , NTUC FairPrice's, dilansir oleh asiaone.com.

Kenapa Smith dan calon istrinya memilih supermarket? Karena mereka ingin mengabadikan kisah cinta mereka yang sederhana, namun berkualitas, sama seperti orang yang sedang berbelanja di supermarket. Mereka ingin kelak menikmati waktu berbelanja, memasak, mungkin dengan anak-anak mereka hingga menua berdua.

Tuh kan.. walau lokasinya tidak romantis, tapi konsep dan ide mereka sebenarnya romantis. Anda berminat membuat foto pre wedding di supermarket juga?

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading