Sukses

Lifestyle

Masih Bermimpi Tentang Mantan? Mungkin Ini Yang Terjadi Pada Anda

Saat Anda berusaha keras untuk melupakan mantan Anda, tak jarang usaha ini malah membuat alam bawah sadar Anda selalu memunculkan dia. Anda bukan satu-satunya yang berusaha agar sang mantan tak lagi muncul dalam lamunan taupun mimpi Anda. Faktanya, lebih banyak penduduk Amerika yang memimpikan mantannya daripada ynag memimpikan pasangannya saat ini.

Situs DreamsCloud, seperti dilansir womenshealthmag.com, melakukan survey pada 1.172 pria dan wanita mengenai mimpi yang mereka alamin. Menariknya, hasil dari survey ini menunjukkan 29% memimpikan mantannya, dan 25% memimpikan pasangan mereka saat ini. Dan hampir tidak ada dari mereka yang menceritakan mimpi tentang mantan pada pasangan mereka.

Bermimpi tentang mantan merupakan kejadian yang normal. Anda tidak perlu merasa bersalah karena telah memimpikannya, apa lagi sampai merasa telah selingkuh.

Dalam beberapa kasus, mimpi tentang mantan bisa berarti Anda masih menyimpan sesuatu tentangnya. Misalhnya perasaan bersalah atau perasaan sakit hati atas apa yang telah terjadi. Jika mimpi ini tersu mengganggu Anda, cobalah untuk menuntaskan masalah Anda dengannya.

Mimpi mantan juga dapat berart hubungan Anda yang sekarang dijalani tidak memenuhi keinginan Anda. Namun, arti ini bisa berbeda di tiap orang, yang pasti bayangan mantan belum sepenhnya hilang pada alam bawah sadar Anda. Sah-sah saja untuk membicarakan mimpi ini dengan pasangan jika Anda merasa terganggu atau tidak nyaman. Karena mimpi bukanlah suatu hal yang dapat Anda atur.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading