Sukses

Lifestyle

5 Tanda Inilah yang Menunjukkan Bahwa Dia Memang Benar-Benar Jodoh Anda

Sudah siap untuk melangkah ke jenjang pernikahan? Sudah merasa mantap untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri? Hmm, tapi apakah Anda sudah yakin bahwa si dia itu memang benar-benar jodoh Anda?

Seperti yang dilansir oleh the-soulmate-site.com, kita bisa tahu bahwa seseorang itu adalah benar-benar jodoh kita dengan memperhatikan setidaknya lima hal ini. Memang terkadang kita tak bisa menebak siapa jodoh kita sebenarnya, tapi dengan memperhatikan lima tanda ini, setidaknya kita bisa lebih merasa mantap untuk menjalani kehidupan pernikahan di masa yang akan datang bersama dirinya.

(vem/nda)

Merasa Nyaman atau Tegang?

Apakah Anda merasa nyaman saat berada di dekatnya? Atau Anda malah merasa tegang dan grogi dengan kehadirannya? Jika ingin tahu apakah ia adalah benar-benar jodoh Anda, kenyamanan adalah kuncinya.

Mungkin Anda tak merasakan cinta pada pandangan pertama dengannya. Tetapi ketika Anda sudah merasa nyaman saat mengobrol atau berdua dengannya, itu sudah cukup menjawab bahwa ia adalah jodoh Anda. Anda dan pasangan Anda pastinya memiliki persamaan dan perbedaan. Dan jika itu bukanlah masalah besar dan Anda bisa tetap merasa nyaman di dekatnya, Anda memang sudah bersama dengan orang yang tepat.

Bagaimana Tubuh Anda Bereaksi?

Coba rasakan kembali apa yang tubuh Anda rasakan saat berada di dekat si dia? Apakah Anda merasa bersemangat? Atau malah merasa semakin malas?

Reaksi yang diberikan tubuh Anda bisa jadi parameter apakah si dia itu jodoh Anda atau bukan. Biasanya kita bisa yakin bahwa si dia itu adalah jodoh kita ketika tubuh kita bisa merasa bersemangat dan berenergi saat berada di dekatnya. Atau Anda bisa yakin kalau si dia adalah jodoh Anda jika Anda merasa ada perasaan hangat di dalam dada Anda.

Masih Merasa Bingung atau Tidak Yakin?

Ketika sedang berdua, kita sebenarnya sedang mencoba untuk mengumpulkan dan menafsirkan data yang ada. Saat Anda merasa masih ada sesuatu yang membingungkan dari diri pasangan Anda, bisa jadi si dia bukanlah jodoh Anda. Atau ketika Anda masih sering merasa canggung atau malah takut saat berdekatan dengannya bahkan ketika sudah beberapa kali bertemu, hmm... rasa-rasanya dia bukan jodoh Anda.

Kita bisa dengan mantap dan yakin menyimpulkan bahwa si dia memang benar-benar jodoh kita sudah tak ada lagi rasa ragu yang kita miliki. Kalau rasanya masih ada sesuatu yang mengganjal dan Anda belum tahu apa yang sebenarnya mengganjal itu, Anda perlu meluangkan waktu Anda untuk mencari tahu.

Bisakah Menemukan Sebuah Solusi Bersama?

Saat sudah menikah nanti, Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda dengan pasangan Anda. Nantinya pasti akan muncul banyak konflik baru. Dari permasalahan itu, kita bisa mengambil sebuah indikator.

Jika Anda bisa menemukan sebuah solusi bersama dengan cara yang unik bersama pasangan Anda, Anda bisa yakin bahwa ia adalah jodoh Anda. Ini bukan berarti bahwa Anda dan pasangan Anda harus memiliki satu sudut pandang atau perspektif yang sama. Intinya adalah bagaimana Anda dan si dia pada akhirnya bisa menemukan sebuah solusi yang tepat.

Apakah Dunia Terasa Lebih Luas Saat Bersamanya?

Jodoh atau orang yang tepat untuk Anda itu adalah orang yang akan membantu Anda untuk tumbuh dan berkembang bersama. Ketika Anda bisa merasa bahwa dunia jadi terasa lebih luas dan lapang saat bersamanya, bisa jadi ia adalah benar-benar jodoh Anda.

Saat memutuskan untuk menikah dan hidup berdua bersama, komitmen untuk tumbuh dan hidup tua bersama adalah salah satu hal yang paling penting. Jodoh bisa jadi takdir, tetapi ketika Anda menemukan seseorang yang tampaknya memiliki sebuah tujuan hidup yang sama dengan Anda, ia mungkin adalah memang benar-benar jodoh Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading