Sukses

Lifestyle

5 Hal Inilah yang Sering Dilakukan Pria Setelah Putus Cinta

Biasanya seorang wanita akan mengurung diri dan menangis selama beberapa hari setelah ia putus cinta. Apakah pria juga melakukan hal yang sama? Putus cinta memang bisa membuat remuk hati dan pikiran. Seperti yang dilansir oleh glo.msn.com, ada lima hal yang biasa dilakukan seorang pria setelah putus cinta.

1. Makan Seorang Diri
Menikmati pizza seorang diri. Pergi ke restoran dan menikmati menu makanan seorang diri. Atau bahkan berdiam diri di dalam kamar sambil menikmati makanan instan. Seorang pria bisa mencoba untuk mendapatkan zona nyamannya dan menenangkan pikirannya dengan makanan.

2. Menyibukkan Diri
Setelah putus cinta, biasanya seorang pria masih akan terbayang-bayang dengan wajah mantan kekasihnya. Dan cara yang paling terlihat mudah untuk menghilangkan bayangan sang mantan kekasih adalah dengan menyibukkan diri. Jika Anda misalnya Anda memiliki kakak atau adik laki-laki yang tiba-tiba terlihat rajin bersih-bersih rumah atau mencuci piring dan melakukan sesuatu yang biasanya tidak pernah dilakukan, mungkin dia baru saja putus cinta.

3. Mendengar Lagu Kenangan
Seorang pria yang baru putus cinta bisa memilih untuk mendengarkan sebuah lagu yang menyimpan banyak kenangan tentang sang mantan kekasih berulang kali. Meski terlihat menyakitkan karena menghadirkan kembali kenangan tentang si mantan, tetapi seorang pria bisa memilih cara untuk menenggelamkan diri ini untuk meluapkan emosi (atau bahkan air mata yang dipendam).

4. Bersembunyi
Pernahkah Anda melihat seorang pria yang menangis seorang diri di bioskop? Itu bisa jadi bukan karena ia terharu dengan film yang baru ditontonnya tetapi karena ia teringat bahwa ia telah menonton film ini sebelumnya dengan sang mantan kekasih. Pria yang baru putus cinta cenderung menghindari tempat-tempat yang dulu pernah dikunjungi atau didatangi dengan sang kekasih. Alasannya jelas karena mengunjungi tempat-tempat yang dulu sering dikunjungi bersama sang mantan kekasih bisa membuat luka putus cinta semakin pedih.

5. Menghubungi Teman
Hampir sama dengan wanita, seorang pria pun bisa langsung menghubungi teman terdekatnya untuk diajak bermain atau mengobrol. Seorang teman bisa jadi orang pelipur lara yang akan membantu pria untuk menyembuhkan luka setelah putus cinta.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading